[Tanya] : Velg+Ban dpan mentok mangkok shock, solusinya?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/722
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 38 Mins 55 Secs

    [Tanya] : Velg+Ban dpan mentok mangkok shock, solusinya?

    Gw sebelomnya pake Velg 17" x 7" ban 205/40ZR17, trus Gw baru ganti ke Velg 18" x 7,5" ban 215/35ZR18, Gw pake mobil Renault Clio, pas Gw pasangin velg blakang oke2 aja, eh pas Gw pasang velg depan, bagian dalem ban-nya mentok ke mangkok shockbreaker, gimana dong solusinya? Apa dipasangin spacer supaya rada keluar velg-nya atau gimana?? please kasi solusi yahhh, atau ada yg tau bengkel kaki-kaki bagus di Bandung...?! Thanx...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    daned
    Guest
    kalo gak banyak dikasih speacer aja,kalo gak bisa juga naikin aja mangkok pernya

  4. #3
    Si_cupuE
    Guest
    naikin mangkoknya aja boss,Spacer bahaya...

  5. #4
    daned
    Guest
    nyoba yg tipis aja dulu...jng pake yg tebel,naikin mangkok jg hrs sm bengkel yg ahli

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 38 Mins 55 Secs
    dulu pernah nyoba pake spacer yg 4 mm, masi ga ngaruh, mo coba pake yg 8 mm masalahnya ada dibaut, bautnya kependekan, kan Clio baut tanam, susah nyari yg panjang ukurannya...klo naekin mangkok shock emang bisa yah?? kalo di Bandung ada yang tau ga bengkel kaki-kaki yang bisa naekin mangkok shock?? kalo ngga, gw minta alamatnya Sarinande aja dehhh, thanx all...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Emank mankoknya bs denaikin ya? Motong per gak?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    pake ban yg 195/35 trus pake spacer
    klo masi tetep mentok ganti shok aja yg mangkokknya lebih tinggi
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 46 Secs
    naekin mangkok shock azah....
    lebih aman di banding spacer....

  10. #9
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    sama aja gak aman kalo di tol...hehe coba lo papas/grinda aja mangkuk tu ato sekalian buat coilover ala new face...3,5jt depan belakang..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Gela masa mangkoknya de grenda! Tu bkn modifikasi tp rusakisasi... :lol:

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya : Velg & Ban untuk Karimun Estilo
    By ibenx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 17th November 2008, 14:40
  2. Tanya Velg 18" + Ban 215/40/18 (enggak ganti Suspensi)
    By JaluKusuma in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 9th July 2008, 16:35
  3. (WTA) jarak mangkok shock dengan ban & pemasangan spacer
    By jepun36501 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 15th April 2008, 20:35
  4. Tanya velg & ban tuk Harrier 1st generation
    By Kemzoe in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 28th September 2007, 22:38
  5. mau tanya nih soal velg & ban
    By tyo18 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 18th April 2007, 00:51
Back to top