(WTA) lampu depan honda city berembun.....
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71774
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (WTA) lampu depan honda city berembun.....

    gimana cara ngilanginnya? atau ada yg tau tempat / bengkel untuk membersihkannya....
    thx b4...

  2. Bandargua
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Tangerang
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 42 Secs
    wah sama niy bos masalah lo sama masalah gw,,,

    mohon pencerahannya yak,,,

    makasih...

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 23 Mins 16 Secs
    biasanya seh klo berembun gitu mungkin karet penutup lampunya kendor ato ud ga kenceng lagi bos.. coba aj cek di bngkl resmi HONDA biar lebih pasti nya..

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    jadi gini bos, penyebab headlamp berembun itu bisa seperti yang dikatakan mr_ai yaitu bocor dari karet lampu yang kurang kencang saat pemasangan karet, biasanya setelah ganti bohlam pemasangan kurang teliti, bisa juga dari sil yang ada di sambungan dari mika headlamp ke batok.
    solusi sih cukup mudah, tinggal buka mika, bersihkan dan kasih sealent yang baru, tunggu kering pasang lagi dech ke mobil.
    sekedar info, kalo mobil2 honda sih emank banyak nih yang kaya begini, kalo mobil masih baru (dalam masa garansi) lebih baik klaim ke tempat bos beli mobil, minta ganti baru (sesuai prosedur honda), tapi kalo sesudah lewat masa garansi bisa dibawa ke tempat servis lampu.
    gitu bos

  6. #5
    Mayor
    Location
    Cipete - Dago
    Posts
    3,436
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 18 Hrs 13 Mins 12 Secs
    iya ni jazz gw juga.. masa pernah berembun.. untung pas pasang hid di ds boleh minta brsihin hehe

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by GD3 ARF View Post
    iya ni jazz gw juga.. masa pernah berembun.. untung pas pasang hid di ds boleh minta brsihin hehe
    kalo setau sy sih headlamp jazz emank ada sedikit kelemahan tuh, mungkin org jepun yang bikin lagi mabok hehe jadi dibagian belakang sebelah bawah (yang lancip) ada lubang udara nya tuh, kadang selangnya copot atau salah posisi, jadi malah bukan keluar hawa, tapi jadi sumber masuk air tuh.
    dan juga sealer utk headlamp honda banyak yang cuma asal tempel tapi tidak rapet, jadi banyak yang berembun, beda kaya kijang ato mobil lain yang pake klip atau baut selain di sealer.

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 35 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    jadi gini bos, penyebab headlamp berembun itu bisa seperti yang dikatakan mr_ai yaitu bocor dari karet lampu yang kurang kencang saat pemasangan karet, biasanya setelah ganti bohlam pemasangan kurang teliti, bisa juga dari sil yang ada di sambungan dari mika headlamp ke batok.
    solusi sih cukup mudah, tinggal buka mika, bersihkan dan kasih sealent yang baru, tunggu kering pasang lagi dech ke mobil.
    sekedar info, kalo mobil2 honda sih emank banyak nih yang kaya begini, kalo mobil masih baru (dalam masa garansi) lebih baik klaim ke tempat bos beli mobil, minta ganti baru (sesuai prosedur honda), tapi kalo sesudah lewat masa garansi bisa dibawa ke tempat servis lampu.
    gitu bos
    sori bos kebetulan kalo orang uda ngantor suka rada syibug tuh jadi ga sempat beres2, nah tempat serpis lampu ni maksudnya di mana ya di jakarta nan padat nan penuh tukang tipu ini?

  9. #8
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 42 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by pikcuy View Post
    sori bos kebetulan kalo orang uda ngantor suka rada syibug tuh jadi ga sempat beres2, nah tempat serpis lampu ni maksudnya di mana ya di jakarta nan padat nan penuh tukang tipu ini?
    SAYANG D JAKARTA YA BOSS...KL D SEMARANG YAA... GW ADA TMPAT SERVIS LAMPU YG T O P BANGET N MURAH.......:smt098

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    ada langganan gue sih di mgk kemayoran, sebrang pasar mobil, dijamin sip lah cos udah banyak cust gue yang dibawa kesana dan so far sih puas.....

    mo coba...........?

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 35 Mins 33 Secs
    Bole tau yg di MGK Kemayoran??thx ya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : tuas lampu sen / lampu depan honda city facelift 2006
    By drag1 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 3rd April 2011, 19:54
  2. Replies: 39
    Last Post: 11th November 2009, 19:56
  3. Replies: 1
    Last Post: 16th November 2008, 17:51
  4. ASK : Berembun, ganti lampu, berembun lagi ?!?
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 16
    Last Post: 25th April 2008, 15:21
  5. Masalah lampu berembun ...
    By eXcite in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 51
    Last Post: 29th February 2008, 20:29
Back to top