pcd 5x112 versus 5x114,3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71670
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs

    Question pcd 5x112 versus 5x114,3

    ada yang bilang katanya velg dengan pcd 114,3 bisa masuk ke pcd 112, tapi harus diketok sedikit baut rodanya.. ada yang udah pernah nyoba ga? trus beneran bisa ga tuh? kl emang bisa aman ga ya kira2? sory nih banyak nanya soalnya butuh jawaban yg pasti dari yg udah pernah coba masukin....

    thanks yaaaa

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    mohon bantuannya......
    trims

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Car instead Home
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 55 Secs
    Wah..Resiko bro klo loe getok2
    Mending loe cari velg yg pas buat pcd loe..
    Klo ga bubut juga bisa..
    Klo getok nti patah waktu jalan gmana? fatall..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    biasanya sih lobang velgnya yg 5/112 di kikir (digedein) dikit biar pas ma 5/114.3...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs
    pada velg velg tertentu... bisa langsung masuk jack...

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    yah...kalo lobang bautnya gede sih langsung plek...cuman agak seret aja dikit ..

  8. #7
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    klo tw kbanyakan bs masuk, klo asli kadang susah,,

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    wah berarti emang bisa masuk ya bos?
    tapi aman ga ya kira2 tuh? gw mw pake velg tw aja qo bos
    jadi s velgnya tu pcd 114,3 trus mw gw masukun ke mbl gw y pcdnya 12.
    gmana tuh kira2?

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 111
    Last Post: 29th July 2013, 09:23
  2. DPE SC7 18(8,5+9,5) 5x114,3/5x112
    By 2666HH in forum 18 Inci
    Replies: 102
    Last Post: 18th October 2012, 13:51
  3. Pelek 5x114,3 di 5x112
    By Steve65 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 10th March 2012, 22:54
  4. 5x112---->5x114/114.3???
    By adlianb in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 24th July 2008, 10:30
  5. WTS : R18 PCD 5x112/5x114.3 + Ban 215/35 Nangkang
    By b1207qi in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th July 2008, 00:11
Back to top