WTB : velg 18" pcd mercy (serius!!)ada pic contoh
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71645
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs

    Exclamation WTB : velg 18" pcd mercy (serius!!)ada pic contoh

    maw beli velg pcd mercy ni!!
    ukuran 18" aj
    belang boleh
    rata bole
    2nd n asli tentuny
    budget gw cm 3jt-3.5jt
    kyanya klo belang g mungkin deh,budget sgtu g mgkn

    thx
    srius buyer

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Gw ada nih, dulu beli di anak modcom juga. gw pake bannya aja. velgnya kalo mo liat di sentul.
    ntar sms gw aja kalo tertarik. Offset 35.barang mulus bgt...

    081932634266
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 9 Mins 39 Secs
    bos sy punya Venerdi CL-05 R18x8 offset 42....minat?
    sms aja ke 0811824372
    thx
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    thx bos krg cocok modelny
    mksh yaa
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    pgn cari yg model2 elegant aj!!
    kya aero,,rsk,,n dll
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 42 Mins 11 Secs
    bos gw ada ring 19 pcd mercy ofset 45.
    velg nya estatus asli jepang..
    but harga gak segitu gmn berani?
    gw open harga 12 jt
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    923
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nyari asli atau TW,pak..?
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    asliii donk
    masa TW
    hehee
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    thx bos (mas adit)
    blm cocok ni!!

    @B868CK
    gw demen bos m estatusny
    cm low budget bos
    klo gw d kerja boleh kli y
    thx y

    any body have 18" rims?
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : velg kaleng PCD 4X100 " SERIUS BUYER"
    By JERRY138 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 28th July 2010, 19:25
  2. Replies: 6
    Last Post: 22nd July 2010, 09:45
  3. WTB : velg kaleng MERCY ( SERIUS BUYER ) butuh CEPAAAT
    By JERRY138 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 18
    Last Post: 18th May 2010, 13:01
  4. Dicari Serius Velg BBS 17" PCD 5/112 Belang !!!
    By Ruzh in forum Ragam Ukuran
    Replies: 12
    Last Post: 7th November 2009, 23:57
  5. HELP!! cari velg mercy!!SERIUS..
    By oky rianto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 25th June 2009, 01:22
Back to top