wts VELG VIENNA ZWEEL R19
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71633
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    wts VELG VIENNA ZWEEL R19

    ini velg VIENNA keluaran TERBARU....
    saya juga baru pake 2 bln..
    beli baru.
    bon dan kembalian masih ada..

    R 19
    lebar 8.5X9.5
    et 40 rata
    pcd 114 tp 112 bisa juga

    bannya
    acilles 225/35
    acilles 235/25

    alasan di jual
    mau ganti 20

    for serius buyer....
    bisa sama ban atau velg aja
    yg minat telp aja ke
    021 995 84 940

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 9 Mins 39 Secs
    berapa bos klo velg aja...terus klo sama ban jd berapa nett-nya?
    thx ya
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    .....................

    up.......

    di jual cepet nih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    .....................

    up dlu lg ahhhhhhh
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ..............

    up lagi.......
     

  7. #6
    terbaru mah vienna kleid
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 48 Mins 54 Secs
    bagus ya om velg na
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw sih di di majalah vip ini paling baru pak..
    gak tau kalo udah muncul lg...

    ada gw juga punya AMISTAD KLAUD BUKAN KLEID BELI BARU JUGA...
    boleh liat gambar vienna kleid atau linknya..
    ty bos
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 46 Mins 27 Secs

    vienna zweel 19''

    pm nett dong bro, velg doang...
     

  11. #10
    http://www.more-japan.com/SSR.php
    bisa di lihat disitu, model terbaru SSR Vienna adalah Rosetti dan Kleid, meskipun u pny (Zwell)termasuk model baru jg.
    Modelnya mirip kok ama yg situ pny, Amistad Klaud.
    btw kalo amistad klaudnya mau dijual, bole di PM in harganya. kebetulan lagi nyari itu jg.
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : VIENNA ZWEEL
    By davesolid in forum 20 Inci
    Replies: 71
    Last Post: 4th February 2013, 05:05
  2. Replies: 38
    Last Post: 19th September 2012, 11:52
  3. Replies: 111
    Last Post: 27th February 2011, 18:11
  4. Replies: 41
    Last Post: 25th April 2010, 01:50
  5. SSR Vienna Zweel R20 + toyo proxes 95%
    By AUTODISTRO in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 7th February 2010, 15:34
Back to top