SEORANG KAKA MENCOBA MERACUNI ADIK NYA !! (true story..)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71610
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,274
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 14 Mins 21 Secs

    SEORANG KAKA MENCOBA MERACUNI ADIK NYA !! (true story..)

    Kayaknya emang dunia dah semakin kacau ya! bayangkan, seorang anak, sebut saja namanya Dana, cowok, tega2nya mencoba meracuni Adiknya sendiri yang baru lahir.. Hal naas ini terjadi di keluarga Suroyo, yang tinggal di bilangan jakarta selatan..
    Kejadiannya sendiri bermula ketika ibu Dana, ibu Suroyo, hamil, dan melahirkan seorang anak perempuan lucu bernama Sumi.. Kehadiran Sumi di keluarga Suroyo tentu saja menambah kebahagiaan keluarga tersebut, dan kasih sayang pun semua tercurahkan padanya.. Hal ini yang rupanya membuat Dana merasa tersaingi.. Perhatian ayah dan ibunya setiap saat dan setiap waktu hanya tertuju pada Sumi..
    Ntah darimana datangnya ide tersebut, Dana pun berniat untuk meracuni Sumi.. Mungkin karena pengaruh sinetron2 di TV yang memang selalu mengumbar kekerasan.. Dana mengambil racun tikus cap wahid yang ada di rumahnya.. Dan ketika ayah dan ibunya sedang tidur di malam hari, Dana melakukan niat jahatnya itu, dia mengoleskan racun tikus tersebut di puting ibunya tanpa sepengetahuan ibunya..Dengan harapan adiknya akan keracunan racun tikus ketika minum ASI ibunya, lalu tewas, dan seluruh perhatian keluarganya pun akan kembali tertuju padanya...
    Tapi memang Tuhan Maha Pengasih, nyawa Sumi terselamatkan karena bayi lucu tersebut belum sempat meminum air susu ibunya.. Tapi masalah keracunan itu pun terkuak karena keesokan harinya, sopir keluarga Suroyo ditemukan tewas dengan mulut berbusa karena keracunan racun tikus..
    Demikian berita ini disampaikan, berita ini diambil dari narasumber Buser yang sangat dipercaya, terima kasih..


    Cendol nya kalo berkenan ^^

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    parahhhhhhhh...korban sinetron
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Mana ya?
    Posts
    449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 27 Mins 31 Secs
    wakakaka kok supirnya yang keracunan bos hahahah!
    Speed makes you die faster, but... Life means nothing without speed...

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,551
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 20 Hrs 33 Mins 48 Secs
    wakakakakakaka !!
    udah baca serius,bagian akhirnya kok begitu.
    mati deh tuh supir

  6. #5
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by JazzU View Post
    wakakaka kok supirnya yang keracunan bos hahahah!
    berarti malemnya si supir mimik susu dulu sebelu adek hahaha

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,274
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 14 Mins 21 Secs

    .....

    hihihihihi....

    ijo2 nya kalo berkenan sodara2 sebangsa & setanah air....^^

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    wah gila,brarti tuh ibunya sm supirnya jg sama2 parah ya........hehehehe.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 21 Mins 48 Secs
    Tu anak supirnya ato bapaknya? Ckekekeke

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    lho, klo bapak n ibunya pas malm ud tdr pas diolesin racunnya, kpn tu supir nyedotnyaa???


    gw kirimin cendol aj d....
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 2 Mins 25 Secs
    kok jadi supirnya yg keracunan

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TRUE STORY OF Warren Buffet
    By Mr Panerai LED in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 1st October 2016, 03:24
  2. Dream come true, the story....
    By 73617 in forum Honda
    Replies: 36
    Last Post: 17th July 2013, 11:48
  3. True love, this is a true story...
    By frost_street_kings in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 18th January 2010, 20:45
  4. True Story Di Bank BNI Jakarta...iihh....
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 71
    Last Post: 30th March 2009, 13:52
  5. [SHARING] true story...
    By v_bale in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 7th October 2008, 12:28
Back to top