Kebiasaan anda ketika ke kondangan....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Kebiasaan anda ketika ke kondangan

Voters
33. You may not vote on this poll
  • Makan dulu baru salaman..

    15 45.45%
  • Salaman dulu baru makan...

    18 54.55%
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71494
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Kebiasaan anda ketika ke kondangan....

    Makan dulu baru salaman ato salaman dulu baru makan?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    makan dulu lah SMP ajah...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    makan dulu lah... kalo nunggu salaman dulu bisa takut keabisan. wkwkwkkwkwkw....................

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    makan dulu dong dr pd keabisan hahha

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    makan dulu lah........
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 8 Hrs 53 Mins 52 Secs
    haha..ada2 aja nih pertanyaannya..
    kalo gw sih liat2 situasi..kalo sepi dan makanannya banyak salaman aja dulu..

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    salaman dulu lha bos

    kalo di gedung kan jalurnya salaman dulu trus baru maem........... kalo dah kenyang, pulang deh

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    makan dulu baru salaman hehehe

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    makan dulu ah

    kan dari rumah ud sengaja gk makan

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Kalo yg nikah temen ya , salaman makan salaman

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 15th February 2016, 07:50
  2. mahmmud si baleno kondangan
    By okedeh in forum Suzuki
    Replies: 46
    Last Post: 22nd November 2013, 02:47
  3. Replies: 80
    Last Post: 14th January 2009, 21:17
  4. 7 kebiasaan buruk jomblo'ers
    By SilentRoar in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 5th September 2008, 09:30
Back to top