Premium turun Gopek... tapi diBATASI untuk kendaraan Pribadi... TOD!....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 118
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71488
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Premium turun Gopek... tapi diBATASI untuk kendaraan Pribadi... TOD!....

    Dulu jamannya premium Rp 4.500,- itu minyak dunia kalo ga salah 60-70$/barel
    trus naik 1500 karena harga minyak dunia masuk ke angka 80$ - 100$ ++ / barel...

    sekarang ekonomi dunia lagi ambruk....
    minyak dunia turun drastis jadi 60$/barel...
    ehhhhh
    Indo cuma turunin GOPEK!.......

    Rp 4500 - 6000 - 5500
    USD 70 - 95 - 60
    Perbandingan model Korupsi.....


    ======

    gue denger Radio Sonora ama RRI
    Kendaraan umum menjadi prioritas utama u/ Premium.
    jadi kendaraan Pribadi akan di batasi....

    Nahhhh Looooooo..........

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    bgitulah bro indonesiA...skali naek susah turunnya...

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    ya, kita sih maunya murah ya bro.
    Tp kalo di luar negri, hrg BBM itu sangat mahal ,dan ini yg dijadikan celah para penyelundup, BBM kita diselundupkan dijual di laut lepas, BBM industri saja, yg harusnya beli lebih mahal, masih banyak industri yg beli scr gelap dgn hrg untuk rakyat umum.

    Lalu kalau hrg BBM maunya setara dgn harga2 diluar negeri, harusnya gaji dan pendapatan masyarakat juga harus ditingkatkan.
    Nah ini, bos2 pengusaha besar, maunya untung sebesar2nya, sdh kaya tp masih terus menimbun kekayaannya. Sama sekali tdk ada keinginan untuk mensejahterakan karyawannya, tdk ada kebanggaan jk karyawannya bisa punya rumah, mobil sendiri, tdk ada tekad untuk itu.
    Benar tdk? Gw pernah nonton, pengusaha di Japan, dari awal mrk sdh tertanam tekad untuk tumbuh bersama, dan menjd kebanggan jk karyawan2 nya bisa memiliki mobil atau apartemen, lebih muda dari dia ketika masih bekerja....kalo disini? apa ada? sangat2 sedikit mungkin.
    Harusnya pemerintah dgn tegas mengatur perusahaan2 besar, supaya memiliki kewajiban yg jelas bg karyawannya supaya sejahtera, jgn pemiliknya saja yg makin tambun.
    Coba lihat bos yg marah2 kalo meeting, omzet menurun, target tdk tercapai,...perusahaan kekurangan dana, sementara...mobil dia terus bertambah, rumah dan villa makin lengkap, coba deh perhatikan, benar tdk?
    Ayoo, kerja lebih giat dan kalo sdh jd bos, jgn begitu yaa.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 6 Mins 50 Secs
    ya kyak ga tau pmrth indo sekolah ato kaga dulunya..

    bandingin selalu ama luar negeri...

    bensin n parkir disini lebih murah.. BANDINGIN DULU PENDAPATAN/GAJI DISINI SAMA DILUAR..

    UMR DISINI 1 JT, DI SINGAPURA LBH 10JT...

    FRESH GRADUATE S1 DISINI GAJI PALING 1.5 - 3 JT.. DI SINGAPURA 15JT - 25JT...

    GEBLEK... SEKOLAH GA SIH TUH ORG...

  6. #5
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by rian idsr View Post
    ya, kita sih maunya murah ya bro.
    Tp kalo di luar negri, hrg BBM itu sangat mahal ,dan ini yg dijadikan celah para penyelundup, BBM kita diselundupkan dijual di laut lepas, BBM industri saja, yg harusnya beli lebih mahal, masih banyak industri yg beli scr gelap dgn hrg untuk rakyat umum.

    Lalu kalau hrg BBM maunya setara dgn harga2 diluar negeri, harusnya gaji dan pendapatan masyarakat juga harus ditingkatkan.
    Nah ini, bos2 pengusaha besar, maunya untung sebesar2nya, sdh kaya tp masih terus menimbun kekayaannya. Sama sekali tdk ada keinginan untuk mensejahterakan karyawannya, tdk ada kebanggaan jk karyawannya bisa punya rumah, mobil sendiri, tdk ada tekad untuk itu.
    Benar tdk? Gw pernah nonton, pengusaha di Japan, dari awal mrk sdh tertanam tekad untuk tumbuh bersama, dan menjd kebanggan jk karyawan2 nya bisa memiliki mobil atau apartemen, lebih muda dari dia ketika masih bekerja....kalo disini? apa ada? sangat2 sedikit mungkin.
    Harusnya pemerintah dgn tegas mengatur perusahaan2 besar, supaya memiliki kewajiban yg jelas bg karyawannya supaya sejahtera, jgn pemiliknya saja yg makin tambun.
    Coba lihat bos yg marah2 kalo meeting, omzet menurun, target tdk tercapai,...perusahaan kekurangan dana, sementara...mobil dia terus bertambah, rumah dan villa makin lengkap, coba deh perhatikan, benar tdk?
    Ayoo, kerja lebih giat dan kalo sdh jd bos, jgn begitu yaa.
    justru itu...
    biasa kalo karyawannya di buat makmur pada ga pensiun gmn dunk bro...
    kan cape train baru lagi....

  7. #6
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    ya kyak ga tau pmrth indo sekolah ato kaga dulunya..

    bandingin selalu ama luar negeri...

    bensin n parkir disini lebih murah.. BANDINGIN DULU PENDAPATAN/GAJI DISINI SAMA DILUAR..

    UMR DISINI 1 JT, DI SINGAPURA LBH 10JT...

    FRESH GRADUATE S1 DISINI GAJI PALING 1.5 - 3 JT.. DI SINGAPURA 15JT - 25JT...

    GEBLEK... SEKOLAH GA SIH TUH ORG...
    ehemmm.... sapaa yg geblek neh?

  8. #7
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    ya kyak ga tau pmrth indo sekolah ato kaga dulunya..

    bandingin selalu ama luar negeri...

    bensin n parkir disini lebih murah.. BANDINGIN DULU PENDAPATAN/GAJI DISINI SAMA DILUAR..

    UMR DISINI 1 JT, DI SINGAPURA LBH 10JT...

    FRESH GRADUATE S1 DISINI GAJI PALING 1.5 - 3 JT.. DI SINGAPURA 15JT - 25JT...

    GEBLEK... SEKOLAH GA SIH TUH ORG...
    Klo gtu ente tinggal aja di singapore,.Ga usah tinggal disini aja,.

    Seenak udel ngatain orang kayak lo sok paling pinter aja,.Inget mas ini forum umum,omongannya dijaga,.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 22 Mins 26 Secs
    pemerintah emg udah males subsidi BBM lah da ktauan dari dulu..
    kalopun kmrn ini minyak dunia ga naek juga gw yakin harga BBM tetep naek..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 21 Hrs 22 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by soluna_nyeleneh View Post
    Klo gtu ente tinggal aja di singapore,.Ga usah tinggal disini aja,.

    Seenak udel ngatain orang kayak lo sok paling pinter aja,.Inget mas ini forum umum,omongannya dijaga,.
    tenang oom..dia ngatain pemerintah kayaknya..

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by soluna_nyeleneh View Post
    Klo gtu ente tinggal aja di singapore,.Ga usah tinggal disini aja,.

    Seenak udel ngatain orang kayak lo sok paling pinter aja,.Inget mas ini forum umum,omongannya dijaga,.
    Sabar bro maksud dia bener koq, bandingkan jgn harga bbm saja, tp pendapatan rakyat disini.
    Atau bandingkan pendapatan pegusaha besar disini, pasti jauh lebih makmur pengusaha disini.

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL Santai Diecast Premium koleksi pribadi *always update
    By Matrix in forum Diecast, RC, etc (Gunakan http://jualbeli.modifikasi.com)
    Replies: 24
    Last Post: 3rd February 2013, 12:13
  2. Replies: 38
    Last Post: 22nd June 2010, 13:05
  3. Replies: 39
    Last Post: 17th June 2010, 11:37
  4. 2008, mobil pribadi akan dibatasi
    By gi_ty in forum Automotive
    Replies: 83
    Last Post: 1st April 2008, 16:00
Back to top