<WTS> KIA CARENS II 2004, Rugi Kagak Liat, With Pic Complete
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71191
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    <WTS> KIA CARENS II 2004, Rugi Kagak Liat, With Pic Complete

    Numpang jokul........Kia Carens II GW
    Tahun 2004 bulan 9, Manual, 1800 CC.
    Baru ganti Accu, Timing Selt & Engine Mounting Bln Oktober.
    Kopling set ama shockbreaker (Ori Sachs) gw ganti tahun lalu (Oktober juga)
    Bensin 1:10 Dalkot, 1:13 Lurkot (Premium) kemarin gw jajal pake pertamax kayaknya lebih irit deh kalo lurkot

    Ban Bridgestone semua kondisi 90 % (no bridgestone no way)
    Kondisi standar, kagak gua apa-apain dari beli dulu.
    KM 60.000. Jarang Pake, secara kantor gue jauh, sering dinas luar kota & ada bis komplek langsung nyampe kantor.
    Bisa liat langsung ke rumah, secara rumah gw jauh, Citra Raya, Cikupa, Tangerang Bro.
    Gue jual karena ternyata kagak butuh mobil gede, mo cari sedan & sisa duitnya mau buat buka usaha bro.

    Harga 90 JT (Pajak September kemarin belum bayar gara-gara 3 bulan tugas luar kota, kalo ok langsung gue yang tanggung sekalian ongkos balik nama), boleh nego tapi nggak pake sadis.


















  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    262
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 55 Mins 16 Secs
    Check PM boss...
    Minta no yang bisa dihubungi atau sms saya 0819 32553463
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    BSD City - Tangerang Selatan
    Posts
    1,128
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Rapi dan Mulus neh kayaknya sukses bosss mobil enak dinaikin neh...
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by HUMVEE FP View Post
    Rapi dan Mulus neh kayaknya sukses bosss mobil enak dinaikin neh...
    Tks Bro:smt023
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    96
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 52 Mins 37 Secs
    PM Net price bro? n contact number?
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung --> Padang
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 57 Mins 43 Secs
    bantu up bro...
    sesama pengguna carens II, tapi punya gw dah laku dijual...hehehe...
    punya gw lebih boros,makanya dijual...ga kuat buat kantong mahasiswa...hehehe
    lets make modification a live
    ride safety..make it beauty...
    .:: black carens on project .::
    .:: FXR 150 on sale..hikss...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up sekalian pm super dumper nett nya boss
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 42 Secs
    Bantu up juga boss ...
    Mau tanya juga bos, pajak kena berapa nh ?
    Minat sih bos, tapi bisa ampe awal tahun gak bos ..?
    PM net ya boss, buat di pakai sendiri nih ? Onderdil gimana and servisnya dimana , gua di tangerang daan mogot ?

    thanks.
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    597
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 1 Min 17 Secs
    buat dalem kota mah , oke2 aja lah nih boil

    gue pake yang matic nya , lumayan lah.
    HU/Chngr : Pioneer AVH1450
    Spkr Dpn : Crescendo 2 way
    Poweramp : Genesis 2 channel,Agako Class D
    Sub : JL W3V2 12' dengan Box Custom Fiber
    =DaIhaTsu Xenia 1300Cc=
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sorry bro, nih mobil mo dibengkelin dulu sekalian ane dinas luar kota sampe tanggal 20. Power steering bocor, mo diganti dulu. sama sekalian ganti oli ama tune-up biar tambah mantep.

    FAQ :
    Pajak 1.800.000 setaun, STNK sampe 2012 karena pemilik pertama pindah alamat, ane pemilik kedua
    Onderdil ama bengkel murah lah, dimana-mana ada kok. Yang pasti onderdil Innova jauh lebih mahal.
    Bensin premium, asal dirawat oli rutin sama tune up jamin irit bos. apalagi pake magnatec, enteng banget bro.
    Ini mobil dipake ndiri, jadi kalo perbaikan ane pasti ganti onderdil OEM

    Kekurangan :
    Tarikan bawah kurang mantep, tapi kalo udah di RPM 2000 baru keluar tuh sangarnya.
    Material interior kurang bagus, kalo material bagusan carens I, tapi kalo tongkrongan mantep ini.
    Bunyi aspal (yang belum dihotmix) masuk ke dalam kabin, peredaman kurang bagus, emang kelemahannya Carens II.
    Namanya mobil bekas, lecet-lecet alus ada (maklum ada anak kecil), tinggal poles pasti ilang bro.
    Jamin belum pernah nabrak.

    C.U All
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>>...........RUGI KLO GA LIAT!!!FUNNY PIC
    By ArpieLz in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 23rd May 2009, 14:57
  2. wts coilover ohlins buat eg/dc2 (ek kagak taw bisa apa kagak
    By -oWizz- in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 7th March 2008, 00:04
Back to top