Selling:[HOT ITEM] Tanabe Sustec Pro NF 210 ex: Jazz GD3
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71165
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Firna Rangers
    Posts
    1,578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 18 Mins 33 Secs

    Selling:[HOT ITEM] Tanabe Sustec Pro NF 210 ex: Jazz GD3

    Seperti pada judul, saya ingin menjual suspensi Tanabe Sustec Pro NF 210 dari mobil Honda Jazz saya. Saya jual ini berhubung mobil saya sudah laku dan kondisi suspensi masih bagus dan layak pakai (91%). Suspensi ini layaknya suspensi Adjustable yang bisa di tinggi-rendahkan.Shockbreaker-nya pun menggunakan sistem gas double-action. Dijamin handling Honda Jazz mu semakin mantap dan tongkrongan semakin fashionable. Umur pakai hanya baru 6 bulan dan itupun jarang pakai loh.. Gampang aja tinggal bawa duit 5,5jt buat nebus barang ini. Kalo mau sama dusnya, saya juga masih ada kok..

    Pics:



    nah kalao dipake di mobil saya dgn velg RE30 15x7 jadi kaya begini nih



    so, tunggu apa lagi? Ditunggu penjualan hot-item ex: Honda Jazz berikutnya

    cp:+628999507977

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Firna Rangers
    Posts
    1,578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 18 Mins 33 Secs
    UP!..................
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Palembang - Jakarta
    Posts
    178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    brg bgs neh.. jadi mksd nya adjustable itu bs d tinggi rendah kan tergantung kita nya yah bos sblm mobil d bw pergi gtu ??
    setting nya gmn bos ?? thx info nya..
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Behind Bars
    Posts
    2,688
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 18 Secs
    wah keren...
    itu barangnya yang di foto yah bos?

    wah ternyata yang belakang adjustable pernya toh...
    baru liat ternyata pernya ada dudukannya



    ngomong2 foto shock belkangnya mana bos?
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Firna Rangers
    Posts
    1,578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 18 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by tazilicious View Post
    brg bgs neh.. jadi mksd nya adjustable itu bs d tinggi rendah kan tergantung kita nya yah bos sblm mobil d bw pergi gtu ??
    setting nya gmn bos ?? thx info nya..
    iya bisa kok, enaknya d bawa ke tukang spooring gitu pake kuncinya..jd abis di turunin ato d naekin d spooring dl gthu..
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    DOMS
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 47 Secs
    bos telpnya kok gak ada yang angkat nih..
    no contact lain?
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    DOMS
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 47 Secs
    Kok gak ada yang angkat telp nya bos..

    no contact lain mungkin
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Palembang - Jakarta
    Posts
    178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu yg d poto shock depan kan ? yg blkg ny mn bos ?? msh bisa nego gak ?? PM aja bos.. thx
     

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lowering Kit Sustec Tanabe for Jazz RS
    By phat_bastard in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 18th February 2012, 01:10
  2. Replies: 9
    Last Post: 10th July 2009, 22:08
  3. <WTS> TANABE SUSTEC PRO BUAT JAZZ
    By Sasuke in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 214
    Last Post: 3rd December 2008, 14:53
  4. WTS TANABE SUSTEC DF FOR JAZZ GD
    By adhitadhit in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 28th November 2008, 20:23
  5. jwal tanabe sustec pro 4 jazz
    By skyz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th November 2007, 00:47
Back to top