Salah Duga

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
Thread: Salah Duga
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/71099
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,682
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs

    Salah Duga

    Seorang narapidana, pokoknya serem deh melarikan diri dari penjara, setelah ditahan selama 15 tahun. Kemudian dia masuk ke sebuah rumah untuk mencuri uang, Ketika memasuki sebuah kamar dia mendapati sepasang kekasih di tempat tidur.

    kemudian narapidana tersebut memaksa si cowo bangun dari tempat tidur dan mengikatnya di kursi. Lalu dia menghampiri si cewe dan menciumi lehernya, kemudian berdiri kembali dan berjalan menuju kamar mandi

    Ketika tahanan tersebut di kamar mandi, si cowo mengatakan pada pacarnya, dengan berbisik:
    " Dengar.., laki-laki ini adalah pelarian, lihat bajunya!! dia mungkin menghabiskan banyak waktunya di penjara dan lama tidak melihat perempuan. aku melihat bagaimana dia mencium lehermu. jika dia ingin se_x, jangan melawan dan jangan teriak. Turuti saja yang dia inginkan, puaskan dia apapun yang di lakukan. Orang ini mungkin berbahaya, jika marah dia dapat membunuh kita berdua. BERTAHANLAH SAYANG, AKU CINTA KAMU "

    kemudian si cewek merespon kepada pacarnya:
    " Dia tidak mencium leherku, hanya berbisik di telingaku dan mengatakan kalo aku cantik, tapi dia tidak tertarik karena dia homo. Dia juga menanyakan apakah kita punya "pelicin", aku katakan pelicinnya ada di kamar mandi . BERTAHAN YA SAYANG, I LOVE U TOO "

    Cendol bila berkenan... hehehe

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Tangerang
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 42 Secs
    waduh kalo gw jadi tuh napi,,,gw hajar aja langsung dah,,

    g peduli perilaku seks menyimpang gw,,lupakan untuk sesaat,,hahaha

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 2 Mins 25 Secs
    wkwkwkwk

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    prnh baca nih..hihihihi

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wkwkwkwk panik tuh cowonya mau disedot hahaha

  7. #6
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 36 Mins 48 Secs
    gelo hauhauhauhauhauhauhauhau
    ...ordinary people...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,162
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 17 Mins 17 Secs
    HAHAHA mati aja dah si cowo

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 21 Mins 48 Secs
    Abis itu si cowo klo kentut dah ga bunyi lagi.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,832
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 20 Mins 16 Secs
    wwkkwkwkwkw.mampus dah tuh co..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    wakakakaka....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Salah seeting , salah power , salah pasif atau salah kuping
    By BandempO in forum Diskusi Crossover
    Replies: 46
    Last Post: 21st November 2012, 00:40
  2. (ask)salah cetak nomor mesin di faktur,salah 1 digit
    By v6-boy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th August 2012, 23:17
  3. SALAH!
    By B936CA in forum Nissan
    Replies: 0
    Last Post: 9th May 2009, 18:20
  4. salah...
    By Anderlecht in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 2nd January 2009, 16:09
  5. L7 bass nya ngambang... salah box ato salah power!!!
    By txz in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 11
    Last Post: 29th August 2007, 18:40
Back to top