[WTA]--> apa KEnceng identik sama irit???
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7102
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    [WTA]--> apa KEnceng identik sama irit???

    gw sering baca iklan yg berhubungan ma mesin,isinya kira begini "kalo pakai alat ini ato apalah,BBM bisa irit sampai 40% dan performa mesin meningkat hingga 50%"


    yg gw pengen tanyain,apa kenceng itu identik ma irit ya?? maap ya,lagi2 pertanyaan tolol.... :smt003

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    iklan... hehee...

    klo pengiritan yg sekalian penambahan performa sih maksudnya krn bikin pembakaran lebih efisien...

    tp ini gak selalu berbanding lurus... biasanya performa berbanding terbalik sm konsumsi bhn bkr...

  4. #3
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Ah itu mah strategi pemasaran aja kali... Jarang banget gw ngerasain bedanya ke tenaga... Klo konsumsi bbm sih suka ada bedanya... Itu klo gw lagi uji coba produknya sebelum dimasukin ke bengkel sodara gw ya...
    ...ordinary people...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    yg gw tau,, ada saat bensin ama kecepatan lagi baek kan,, maksudnya di kecepatan tertentu bensin berada di titik ter irit,,, hehehe sok tau amat gw,, CMIIW
    Black Espero '97

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    bukan gtu,maksud gw,apa karena performa meningkat,trus bensin jadi lebih irit ya??

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by juneau
    bukan gtu,maksud gw,apa karena performa meningkat,trus bensin jadi lebih irit ya??
    bisa ya......bisa juga tidak..........

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    iya..setuju ma super pocky..tapi kalo menurut gw umumnya GAK..soalnya secara logika kayak manusia aja..makin kenceng lari ya makin cepet haus..makin haus makin banyak minum..makin banyak minum otomatis kencing melulu dech..kkekekeke..menurut gw ya..mungkin kecuali dikasi doping laen kali yah..kekekeke :smt003

  9. #8
    afro_man
    Guest
    wah betul tuh... hehe.. apalagi kalo udah kenceng, kita ngebawanya jadi gak bisa pelan.. jadinya maunya ngebejek gas terus.. hehehe...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    US of A
    Posts
    6,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 51 Secs
    mobil kenceng tapi irit is non exsistence!!
    kalo loe pikir ada loe idup di dunia fantasi.

  11. #10
    satyr
    Guest
    ini cuma khayalan ... tapi ada kok badut yg ngotot kalo mau kenceng tapi irit masih bisa :lol:

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mau kenceng tapi irit?
    By Fuego in forum Diskusi Mesin
    Replies: 52
    Last Post: 23rd February 2009, 16:39
  2. Irit....kenceng ada gak ya ?
    By v6_mitsu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 43
    Last Post: 26th January 2009, 22:33
  3. TARIKAN KENCENG?!! BBM IRIT!! Pakai F-MAX :D:D
    By fuma_wong in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2008, 22:10
  4. mesin kenceng tapi irit??
    By accord_maniac in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 2nd July 2008, 15:21
  5. Tambah irit & kenceng..
    By ReD-X in forum Diskusi Mesin
    Replies: 61
    Last Post: 31st October 2007, 18:11
Back to top