mw tanya klo BMW e46 pas nya velg ring brp??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70993
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    195
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 32 Mins 13 Secs

    Question mw tanya klo BMW e46 pas nya velg ring brp??

    bos mw tnya nih gw ad velg lenso konvex ring 20 lebar 8,5-10..
    tp ky nya gk muat deh di e46.. lgan jg PCD jg bwt mercy..
    dan rencana nya mw gw jual...
    trus skrg lg mw hunting velg yg pas bwt e46 gw...
    kira2 yg pas dan nyaman pake ring 19 or 20??

    mohon bantun nya boss2....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by ekaandhi View Post
    bos mw tnya nih gw ad velg lenso konvex ring 20 lebar 8,5-10..
    tp ky nya gk muat deh di e46.. lgan jg PCD jg bwt mercy..
    dan rencana nya mw gw jual...
    trus skrg lg mw hunting velg yg pas bwt e46 gw...
    kira2 yg pas dan nyaman pake ring 19 or 20??

    mohon bantun nya boss2....
    19 aja sob..
    pake NKB elite 8...
    cakep dehh...heheeee

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    195
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 32 Mins 13 Secs
    nyari velg susah gk sob??
    bru ni gw pegang BMW..
    atw lu ad pic untuk velg BMW tp yg murah meriah aj bos...
    hehehe

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 1 Min 22 Secs
    19 aja boss!! saya pake 19 jugaaa nihh

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JP RACING JL.Panjang arteri kedoya no.4a jakarta 021(70717483/92811626)
    Posts
    1,805
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 6 Hrs 54 Mins 48 Secs
    MO R19 ATAU R20 BISA AJA.. BOSS. YANG PWENTING ET NYA BENER... KEBENERAN G ADA AME SHALEN... R19 JAPAN ASLIII...
    PER NYA G JUGA ADA SOB....

    JP RACING
    JLPANJANG ARTERI KEDOYA NO.4a
    70717483 / 92811626
    JAKARTA

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo mau keren sih 20', asal bawa mobilnya mau repot. Kalo gue bilang sih 19' udh paling cocok. Btw, bro masuk ke Bimmer Lounge aja, kalo mau tau banyak soal bmw.

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Bali
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo menurut gw, 19" cukup buat e46. Ga terlalu berat.. apalagi kalo pake velg ori.. mantap dah..
    19" lebar 8,5 - 10 masi masuk bro.. gw pake kok.. tapi offset lupa..:p
    gw saranin pake autocouture lative PAS BANGET!!!! Kalo budget ga mendukung, ambil pegasusnya yg model lative.. finishingnya mantep!

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ekaandhi View Post
    bos mw tnya nih gw ad velg lenso konvex ring 20 lebar 8,5-10..
    tp ky nya gk muat deh di e46.. lgan jg PCD jg bwt mercy..
    dan rencana nya mw gw jual...
    trus skrg lg mw hunting velg yg pas bwt e46 gw...
    kira2 yg pas dan nyaman pake ring 19 or 20??

    mohon bantun nya boss2....
    Udah nyobain Breyton blum?

    regards
    Arvia_Group

 

 
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya ukuran Ban dan Ring
    By papaBear in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 23rd November 2010, 14:27
  2. MAU TANYA...RS Watanabe asli ada yang ring 17 gak ya??
    By andhikarahadian in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 17th October 2010, 20:54
  3. WTB Velg Ring 26 merk Carnal elite & Velg ring 19
    By Flic.Valentino in forum Ragam Ukuran
    Replies: 16
    Last Post: 8th April 2010, 07:12
  4. tanya nih boz...enaknya pake ring brp...
    By ebenisanerd in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 51
    Last Post: 22nd October 2007, 09:27
  5. tanya ring chrome speedometer bwt corona
    By r1z in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 1st December 2006, 13:37
Back to top