Testi Overall Buat Podjok Modifikasi
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70898
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs

    Testi Overall Buat Podjok Modifikasi

    Iseng ajah ni bos..
    awalnya gwe telpon si bos beberapa bln yg lalu nanya2 CAI/air charger..trus abis itu gwe ilang beberapa saat..
    trus bru2 ini gwe ke tmpt si bos pmodif lg..
    awal gwe dateng lgs bisa ngobrol bnyk ma dia..orgnya supel bgt..cincai lg..trus pengetahuannya luas buanget..
    oh iya dia jual brg jg bgus2 bgt..tiap gwe perhatiin brg dia kog bgus2 smua..awalnya cuman naksir CAI..jd ujung2nya ngenborong deh..hehehe..dr WAi,blower,cable busi,trus trakhir muffler deh..hehehe..
    teknisi yg ngerjain jg oke2 kog..
    oh iya si bos p_modif ini klo ud bnyk ngobrol bru tau klo orgnnya koneksinya gila2an..hehehe..
    udah gtu klo lg nunggu gak cuman ngeliat2 yg sepet2 doank (si bos) tp ada jg yg manis2 yg masi muda..wakakaka..
    udah ah..pokoknya klo ke p_modif tuh artinya kita bli kualitas...bkn bli merek..hehehe..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by n1ghtH4wk View Post
    Iseng ajah ni bos..
    awalnya gwe telpon si bos beberapa bln yg lalu nanya2 CAI/air charger..trus abis itu gwe ilang beberapa saat..
    trus bru2 ini gwe ke tmpt si bos pmodif lg..
    awal gwe dateng lgs bisa ngobrol bnyk ma dia..orgnya supel bgt..cincai lg..trus pengetahuannya luas buanget..
    oh iya dia jual brg jg bgus2 bgt..tiap gwe perhatiin brg dia kog bgus2 smua..awalnya cuman naksir CAI..jd ujung2nya ngenborong deh..hehehe..dr WAi,blower,cable busi,trus trakhir muffler deh..hehehe..
    teknisi yg ngerjain jg oke2 kog..
    oh iya si bos p_modif ini klo ud bnyk ngobrol bru tau klo orgnnya koneksinya gila2an..hehehe..
    udah gtu klo lg nunggu gak cuman ngeliat2 yg sepet2 doank (si bos) tp ada jg yg manis2 yg masi muda..wakakaka..
    udah ah..pokoknya klo ke p_modif tuh artinya kita bli kualitas...bkn bli merek..hehehe..
    pasti si kupret ini ada maunya neh.
    ati2 om, ntar dia minta diskon gede neh, heheh.
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by pump it View Post
    pasti si kupret ini ada maunya neh.
    ati2 om, ntar dia minta diskon gede neh, heheh.
    Emank gw dah kena rayuannya nih hehehe, tapi apapun yang dikatakan gw tatap berterima kasih ama bro nighth4wk yang satu ini hehehe......soalnya gw banyak minta masukan dari dia, dan ternyata pengalamannya sih oce banget, gitu loh, sekali lagi thanks kepada semua bro2 yang telah selama ini mendukung Pojok Modifikasi, dan dari kita tetap akan memberikan yang terbaik buat teman2 sekalian hehehe
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sdkt testi buat Mr Hwely :P
    By car_freak_89 in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 0
    Last Post: 7th September 2011, 18:25
Back to top