Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7081
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    mo tau ttg suzuki aerio

    alo guys.. .mo tau nih review ttg suzuki aerio....
    worth it kg beli tuh mobil...

    bagusnya apa dan jeleknya apa....
    please need some advice

    thanks guys

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos aerio_standart lebih mengerti dengan hal ini..hehe.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    1,782
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bagusnya .. anda bertanya ke tempat yang tepat .. tidak bagusnya .. anda akan diracunin oleh salah satu moderator mod.com .. hahahah .. slamat membaca reply2nya ..

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    makanya nih gua butuh pro dan kontra ttg nih mobil....ehehehhe

    biar bisa buat banding2

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wkt tu ada perbandingannnya dengan honda jazz.. dithread mana lupa..klo ga coba aja tanya ma nicknya aerio_standart.. jagonya aerio tuh..

  7. #6
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,276
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 33 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by niko_Rac
    wkt tu ada perbandingannnya dengan honda jazz.. dithread mana lupa..klo ga coba aja tanya ma nicknya aerio_standart.. jagonya aerio tuh..


    yup, coba tanya dia aja.....
    "Goldfish Lover" ^_^
    http://www.modupload.com/images/yvzp6mci4zolj11ta4sw_thumb.jpg
    "MOVE TO ANOTHER FORUM........................"

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    entar kalo nanya ke dia cuma ngasih tau pro-nya doang nih......
    heheheheh

    kan gua perlu orang yg kontra juga

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,538
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 1 Min 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sabar aja...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Kayu putih - Gading - Bekasi
    Posts
    5,576
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ga kok wkt dithread wkt tu dy juga kasih tau pro dan kontranya aerio..tng aja bro..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    548
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 20 Hrs 37 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    halo bro..gwe pake aerio ni..mo coba bantu....heuheuhee.....overall aerio sangat pantas dengan harga segitu....mesin enak meskipun ga bisa di utak atik sedemikian rupa..tapi beberapa bengkel sanggup buat itu mobil lebih "lari"...contohnya mobil om agus..aerio_standar....interior rapi bos...dan cukup kedap....rem enak...perawatan mudah...saya sangat puas dengan aerio sayah...hueheuhe...
    kelemahan..harga jual agak jatoh..heueheuhe....makasii....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. minta informasi dari para pengguna suzuki aerio dan para sesepuh aerio
    By drugdealer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 30th October 2012, 04:28
  2. WTS SUZUKI AERIO
    By han99cahya in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 30th July 2011, 13:45
Back to top
Cartens
F20 Wheels