WTB>GNTGAN BOLA BILLIARD
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70809
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 25 Mins 47 Secs

    WTB>GNTGAN BOLA BILLIARD

    dicari gtngan bola billiard buat digantung dispion dalam..

    klo ad yg jual xmx di 081977818900

    serius nh..thx
    --DreZz uP YouR CaRz--

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    North Jakarta
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bahaya tuh bos keliatannya, kalau di jalan berlubang goyang2 takut kena kaca depan malah nanti retak.
    Tapi bagus sihh, cuma masukan aja bos.. hehe...
    Biasa sih di outlet2 billiard gitu pasti ada jual, kemarin ini di taman anggrek ada tournament billiard, lengkap..

    Dijual tuh bola billiard yg warna putih, untuk di kasih signature gitu deh... murah 10rb... ehehheehee...
    Semoga dapet yah bro...

    Fr-
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    byk bro di lapo..
    he..he..
    btw bola bill bnran tuh?
    ga takut pecah tuh kaca?
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    mungkin maksudnya kya gantungan dadu yg dipasaran tapi dia nyari yg bentuk bola biliard ...soalnya ane juaga lagi nyari....yg 8 ball
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 25 Mins 47 Secs
    bkn yg bola bill asli bos tpi yang kyk asli tp terbuat dari plastik yah kalo gk slh..hee...kl asli pecah atuh tar kaca dpt oe..thx yah masukkanny..up2 lg dah
    --DreZz uP YouR CaRz--
     

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Info Event : Turnamen Billiard Wanita di Q Billiard ^^
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 3rd March 2011, 11:11
Back to top