Turbo suzuki escudo 2.0
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/708
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs

    Turbo suzuki escudo 2.0

    Mau nanya nih,, ada ga sih turbo buat escudo 2.0 yg bisa lgsg pasang tanpa ngrubah jeroan mesin?? Jd turbo asli suzuki yg emang dirancang buat mesin standard escudo 2.0.

    Kata pak'de gw yg mobilnya escudo 2.0 jg dia pernah nanya ke dealer katanya ada,, cuma karena dia ga suka ngebut,, jd ya ga beli. Nah dia baru ngasih tau gw baru2 ini.

    Beneran ada ga sih?? Kalo emang ada,, ada yg tau ga harganya kira2 brp?? Trs konsumsi BBM'nya jd gmana?? Jd Makin boros ga??

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    [ANNOU]
    Guest
    order lsg dr suzuki sport paling sekitar $4000-an turbo kit-nya. tapi safe and fast. prinsipnya gini, kalo elu masukin lbh banyak udara ke mesin, otomatis harus diimbangin sama debit bensin juga donk.. jadi ya.. menurut lu tambah boros ato ga?

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    gilo 4000an ...

  5. #4
    satyr
    Guest
    sama bro..turbo kit Corolla juga segituan :cry:

  6. #5
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Ooohh,, gitu yah?? Kalo di jkt kira2 dimana yah tempat suzuki sport?? ada yg tau ga??

  7. #6
    [ANNOU]
    Guest
    ke suzuki, pesen lsg. suruh orang suzuki jg yg pasangin, jd klo ada apa2 tinggal complain..

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {ASK} SUZUKI ESCUDO 1.6 cocok interior nya gimana?
    By lancermodx in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 28th May 2008, 18:00
  2. WTA batok suzuki escudo lecet2
    By dontrustme in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 16th March 2008, 22:47
  3. ASK:TURBO BUAT ESCUDO
    By BLy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 26th August 2006, 20:19
  4. Subwoofer buat suzuki escudo 1.6
    By play in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 24
    Last Post: 14th July 2006, 16:33
Back to top