Modifikasi Exhaust Civic VTI's 2001
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7071
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang - BSD
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 12 Mins 22 Secs

    Modifikasi Exhaust Civic VTI's 2001

    Please help me para suhunya Exhaust......
    Boil poenya gw ndah ganti Header 4-2-1 product Kansay
    muffler nya ndah ganti pake Aerospace - sorry kalo salah nulisnya
    tapi tarikan dan suaranya kok ndak begitu ngaruh yah......
    gw pengin suaranya bisa kluar ngebas end dalem gitu kira kira
    apa yah yang perlu dirubah/ditambah/diganti gitu...

    Tk's

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    PM Standard_d17.

    Thanks

    Aerio_standard

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang - BSD
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 12 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    PM Standard_d17.

    Thanks

    Aerio_standard
    Maaf Boz Standard_d17 itu siapa dia pernah pasang ato poenya
    usaha Exhause..
    Tk's

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu nick punya mobil sama kaya TS,dia uda maenin exhaustnya,maksud aerio_std pm dia langsung aja biar bisa dishare apa yg kurang..
    atau mungkin nunggu yg lain baca threat ini buat menyumbangkan pikiran

    thx

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 35 Mins 4 Secs
    ganti muffler tabung bklakang nya pake remus or supersprint deh. deep bgt bass nya, supersprint lebih nge bass di banding remus, remus masih rada ngegerung. yang ngaruh suara sih tabung muffler.
    085720525678

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    9,782
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 18 Mins 12 Secs
    headernya pake apa...kl bisa jgn buatan lokal tarikan nya ga ngaruh, hanya sugesti...knalpot arospeed sbnrnya dah lumayan, kynya sih salah di header dan catalyct dah dicopot lom, hrsnya di bikin semi free flow, jd pipa & tabung belakang doank...gw pernah pasang di civic vti jg taon 2002 kenceng kok larinya, padahal dah full audio, velg gede, dlll dll

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Standard_d17..
    Civic Vti, 230 km/h standard.

    PM langsung, karena suara mobilnya keren dan kenceng.

    Thanks

    Aerio_standard

  9. #8
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ghodeck
    headernya pake apa...kl bisa jgn buatan lokal tarikan nya ga ngaruh, hanya sugesti...knalpot arospeed sbnrnya dah lumayan, kynya sih salah di header dan catalyct dah dicopot lom, hrsnya di bikin semi free flow, jd pipa & tabung belakang doank...gw pernah pasang di civic vti jg taon 2002 kenceng kok larinya, padahal dah full audio, velg gede, dlll dll
    gw stj ma loe bos!

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    tul, suara ngaruh dari muffler, tapi kalo uda ganti header suaranya jadi gambling deh, kadang enak, kadang kaga...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang - BSD
    Posts
    333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 12 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by ghodeck
    headernya pake apa...kl bisa jgn buatan lokal tarikan nya ga ngaruh, hanya sugesti...knalpot arospeed sbnrnya dah lumayan, kynya sih salah di header dan catalyct dah dicopot lom, hrsnya di bikin semi free flow, jd pipa & tabung belakang doank...gw pernah pasang di civic vti jg taon 2002 kenceng kok larinya, padahal dah full audio, velg gede, dlll dll
    Headernya gw pake product lokal Boz bikinan Kansai Knalpot...
    iya nech tarikannya nggak ngaruh.. pengalaman gw disitu pas masang
    header di Genio tarikannya ngacir makanya gw balik lagi ke situ pas
    ganti boil..
    yang dicopot baru blakang aja boz ntuk masang Aerospeednya yang
    depan ma tengah blum... mang kmarin2 gw ndak begitu suka suara
    berisik nach sekarang gw mau tingkatin suaranya makanya gw minta
    saran ma para suhu Exhause lo pade.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Modifikasi Stage 1 (Intake-Header-Exhaust)
    By Super Bejo in forum Tips & Artikel Knalpot Mobil
    Replies: 67
    Last Post: 22nd July 2015, 23:13
  2. Replies: 41
    Last Post: 22nd September 2012, 23:01
  3. Ask: Modifikasi Civic 2001 ke Facelit 2004
    By endi310584 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 18th May 2012, 16:42
  4. Replies: 12
    Last Post: 18th June 2010, 00:04
Back to top