Help: Kijang Kapsul berisik
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7068
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 54 Mins 20 Secs

    Help: Kijang Kapsul berisik

    Buat yg pengalaman pake kijang kapsul, mo nanya dong...
    gw pake LGX 99', nih boil interiornya berisik banget:

    1) kalo abis kejemur panas, dr dalem dashoard kanan bunyi2, tp kalo adem gak....aneh yah...apaan tuh??
    2) Berisik dr pintu2....udah ganti karet balon jdnya mendingan meskipun nutup pintu jd mesti dibanting biar kenceng
    Tapi untuk pintu bagasi belon ganti, masih berisik juga (kalo ganti karet balon yg lebih gedhe membantu gak ya???)
    3) Berisik dr jok tengah (berdencit & kletek2)...bisa dibawa ke tukang servis jok gak ya buat benerin???

    Tolong dibantu infonya dong......Thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 43 Secs
    ke dealer resmi sih bisa benerin semua bunyi sampe ilang tapi biayanya mahal dan pengerjaan nya juga lama karena nyari2 sumber bunyinya, bongkar dashboard ongkosnya 300rb, bekleding satu pintu 60rb ongkosnya aja. (ini harga dibengkel isuzu loh karna mobil isuzu stlh brapa tahun pasti brisik n perlu di rapihin semuanya coz getaran nya )

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 54 Mins 20 Secs
    wah, kalo bengkel resmi toyota brp tuh pasti jauh lebih mahal deh.....

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 12th October 2012, 22:48
  2. WTS Kijang Kapsul LSX 97
    By achachmad in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 10th April 2012, 21:56
  3. Replies: 0
    Last Post: 12th May 2010, 12:53
  4. ASK : all about kijang kapsul 97
    By Ariz in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 18th March 2010, 11:04
  5. WTB Kijang Kapsul
    By johngroban7 in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 3rd July 2009, 22:33
Back to top