WTA: bunyi2 di mobil jazz idsi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70609
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs

    WTA: bunyi2 di mobil jazz idsi

    Bro2 skalian mw tny dunk ada pengalaman gak bagi yang punya mbl jazz idsi..Mobil saya di jok blakang bagian kiri suka bunyi2 gt, ky ada ketukan2 gt..Tp klo jok belakangnya di tundukin [klo honda jazz kan bisa di tarik pengait bagian atasnya supaya bisa di tundukin(khusus bagian belakang)] ilang toe bunyi2nya...Kira2 bro2 skalian ada pengalaman yang sama gak, klo ada share2 yah,plisss...Thx be 4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    B 474 VIA
    Posts
    453
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile

    itu karena setelah loe tundukin dan loe mau kembalikan ke posisi normal, penguncinya gak terkunci sempurna....jadinya timbul bunyi2 gtu...jadi pada waktu mau mengembalikan jok ke posisi normal agak digebrak kencang dikit....biar kuncinya ngeclick....

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    dimana-mana hatiku senang...
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 15 Mins 54 Secs
    wah senasib nih..

    tp uda dicoba rada digebrak kok msh tetep bunyi yah??
    cmn kalo lg posisi ada yg duduk disitu, kagak bunyi lagi..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    thx bro sblumnya atas replyny...Btw udah di gebrak sampe2 sudah di banting2 gara2 kesel,hahahaha..Tp bgitu lg,bgitu lg..Akhirnya saya coba kendorin seperti yang bro jazz555 bilang malah parah bunyinya..akhirnya saya tundukin aj dah..Capek brisik bnr...Bunyinya kadang doang lg,kmrn sempet mw komplain ke hondanya tp pas nyampe sana ilang suaranya,weleh2 bnr keki dah,wkwkwkwk...
    Gimana yah..Bnr2 bingung neh...


    Punya saya biar di dudukin atau tidak ttp aj bunyi

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by p3pzz View Post
    wah senasib nih..

    tp uda dicoba rada digebrak kok msh tetep bunyi yah??
    cmn kalo lg posisi ada yg duduk disitu, kagak bunyi lagi..
    punya bro pepzz selalu bunyi apa kadang2??? Mungkin ada baut yg kendor x??

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    dimana-mana hatiku senang...
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 15 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by B 1326 O View Post
    punya bro pepzz selalu bunyi apa kadang2??? Mungkin ada baut yg kendor x??

    selalu bunyi bro..
    cape jg nih, kemaren coba lg digebrak2 sambil kesel..
    eh ga bunyi..

    tp sayang ga lama setelah itu bunyi lg.. :mad:

    mslh baut kendor krg tau juga yak..
    emang baut yg mana bro??

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Gading city
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 32 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by p3pzz View Post
    selalu bunyi bro..
    cape jg nih, kemaren coba lg digebrak2 sambil kesel..
    eh ga bunyi..

    tp sayang ga lama setelah itu bunyi lg.. :mad:

    mslh baut kendor krg tau juga yak..
    emang baut yg mana bro??
    sapa tau baut jok yg buat sanggahan toe jok ke body..(adanya di belakang)..Boss saya sudah coba diganjel pake tisyu,eh ga bunyi2 lg euy..Kmrnan smpt ganjel pake kertas eh msh bunyi skrg udah kga bunyi lg pas pake tisyu..Boleh di coba toe...

    Caranya..Kan ada besi bentuk U yang buat cantolan toe jok nah lo ganjel aj pake tisyu yg udah u lipet2 jadi rada memanjang tapi masih rada lebar (pnjg 5cm lebar 10cm),,Dah itu lo ganjel dah bagian besinya yg kena cantol(ada 1 sisi yg ga kena cantol jadi ga perlu kena ganjel tisu)...Selamat mencoba..Kabar2in y klo dah berhasil.

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    wah sama nih nasibnya kaya gw. pny gw jazz vtec 07. cuma kalo gw baru bunyi kalo bodi mobil lagi miring aja. kaya lagi belok di poldur kan bodi belakang rada miring, nah bunyinya baru keluar. tapi kalo di dudukin ga ada bunyi2 lagi. gmn nih?? ada yg punya masukan??

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    876
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 50 Mins 55 Secs
    Setahu gw banyak jazz lama yang kaya gini. Punya temen gw ada 2 orang yang gini, meskipun jok uda kenceng. Punya gw bunyi gitu cuman kalo ga kenceng jok nya. Gw dapet jazz nya yang ga bermasalah disitu.
    Cuman sharing si ga tahu bener ato ga

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    021-0542-031
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro, gw pake 2006 VTECH, sama gw juga bunyi tuh seperti ada ketukan di bagian belakang.
    Thx to B 1326 O, ntar gw coba....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Butuh Saran: Pilih Mobil City idsi, Vios G, Jazz idsi, atau?
    By Aldy77 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 6th March 2012, 11:56
  2. matic jazz buNyi2
    By silverx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 10th September 2008, 10:44
  3. ASK : bunyi2 ga jelas di JAZZ
    By equinox89 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 9th August 2008, 00:59
  4. bunyi2 di dasbor jazz...HELP ME !!!
    By equinox89 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 6th March 2008, 22:27
Back to top