Lampu spidometer mati!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7058
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 33 Secs

    Lampu spidometer mati!!

    Kakak"lampu spidometer gwe mati
    truz gmana cara tuk ngidupin lgeh skalian gwe mao ganti spidonya coz da bosen, nah yg bagus apa y bwat spidometer??
    mina sarannya y kk"!!

    thx!!
    __________________________________

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    ke SACS aja...di pondok gede ada tuh...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 33 Secs
    tp dsana spidometernya murah"nggak??bgus??
    klo indiglow bgus tak??

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    bagus enggaknya seh itu relatif ya boz..tergantung selera elo seh....klo masalah harga berkisar 400rb-1,7 deh...
    yaa...minimal ada pembaharuan di kabin loe...hueheheheheheh

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    klo lampu aja yg mati bisa diganti bos... warnanya jg beragam. cm yg harus diperhatiin, dudukan soketnya aja. soalnya lampu speedo beda sama lampu laennya

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    dudukan soket apa toket???
    huahahahahaha.........

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    wakakakkaka...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    jangaaan indigloo.. mendingan ganti hybrid aja lampunya.. jadi mirip" optitron kalo malem..

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    tp takutnya kepanasan bisa leleh bos....klo ga jd bau2 sangit speedonya....

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs

    Re: Lampu spidometer mati!!

    Quote Originally Posted by v6_ijo
    Kakak"lampu spidometer gwe mati
    truz gmana cara tuk ngidupin lgeh skalian gwe mao ganti spidonya coz da bosen, nah yg bagus apa y bwat spidometer??
    mina sarannya y kk"!!

    thx!!
    __________________________________
    coba tarik napas dalam dalam sebelum mengetik.
    gue ampe berapa kali baca tulisan loe, tp masih aja meninggalkan kesan semrawut bahasanya. sulit dicerna. gak heran lampu speedo loe mati. :smt003

    intinya lampu speedo loe mati ? cara nya ? ya suseh2 amat, ganti aja bohlamnya, bawa ke pmk / dmf, minta digantiin sekalian.
    ganti spido ? spido atau speedo ? :smt003

    skalian gwe mao ganti spidonya coz da bosen, nah yg bagus apa y bwat spidometer??
    yang bagus apa ya ? :smt017 gue juga bingung mau tanya siapa ya :smt017
    kalo loe udah bosen spido .. eh maksud gue speedo, coba loe ganti punya motor :smt003 biar ada variasi gak bosen ! kalo masih bosen juga, gak usah pake speedo dulu deh . :smt005

    tp kalo bosennya karena tampilan panel, (gue rasa maksudnya begini kali ye
    :smt016 ) panelnya aja bikin versi indiglo yang betebaran dimana mana.

    hahaha ... selamat mencerna ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. audionya hidup lampu dashboard, lampu kota mati .... tolong
    By ferdie M in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 2nd June 2013, 19:06
  2. lampu dpn+blkg+grill+spidometer asli VR4 hiu
    By Turbin_asoy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd October 2011, 09:10
  3. Lampu LCD pioneer mati
    By isronipawira in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 14th December 2010, 13:04
  4. Replies: 1
    Last Post: 13th September 2008, 18:03
  5. lampu gk lsg mati
    By Lucky88 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 28th May 2008, 17:15
Back to top