Gaya Bercinta tahun 1894 vs tahun 2008

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70535
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs

    Gaya Bercinta tahun 1894 vs tahun 2008

    Gaya Bercinta Tahun 1894

    Berbeda dengan zaman sekarang, tahun 1894 wanita maupun pria masih malu-malu mengespresikan hasrat seksualnya. Sebelum memulai aktivitas bercinta, pria sering kali meminta izin terlebih dahulu kepada pasangan untuk mengajaknya berhubungan badan.( masih sopan-sopan...minta ijin dolo )

    Uniknya, wanita yang tidak ingin berhubungan intim pun punya cara cerdik menolak ajakan pasangannya tanpa harus menyakiti hatinya. Salah satu yang mereka lakukan yakni berpura-pura sakit atau terlelap.( )

    Sebaliknya, wanita yang melayani pasangannya bercinta pun ternyata tidak selamanya mendapatkan kepuasan seksual. Alasannya, pasangan pria selalu ingin menang sendiri dalam setiap ‘permainan’ cinta di ranjang.

    Kebiasaan unik yang selalu dipegang teguh oleh pasangan wanita saat mengawali hubungan seks adalah dia tidak akan membiarkan pasangannya melihat lekuk tubuhnya tanpa diselimuti sehelai kain pun. Para wanita lebih senang mengenakan gaun malam berbahan dasar katun, sementara pasangannya memakai piyama saat di ranjang.

    Para suami pun mempunyai cara unik menggoda pasangannya agar mau bercinta. Biasanya mereka mengawalinya dengan aktivitas perangsangan seksual dengan mencium bibir pasangan kemudian berlanjut ke bagian leher. Tak berhenti di situ saja, pria masih melancarkan aksi berani dengan menciumi bagian tubuh lainnya sambil membuka gaun malam yang dikenakan pasangannya secara perlahan-lahan.

    Di era 1894, para pria tidak mempelajari teknik berhubungan intim secara khusus. Terbukti, mereka tidak pernah membuka buku-buku referensi yang mengupas soal seksualitas atau gambar-gambar yang memacu hasrat seksualnya.

    Salah satu metode yang digunakan wanita ketika pasangannya menanyakan bagaimana ‘permainan’ cinta yang baru berakhir adalah dengan berpura-pura menikmatinya. Hal itu dia lakukan untuk mendapatkan perangsangan seksual yang lebih seru dan tak terlupakan di malam berikutnya.

    Gaya Bercinta Tahun 2008

    Tidak ada rumus pasti yang mengatur siapa yang terlebih dahulu memulai aktivitas seksual. Semakin berkembangnya zaman, maka setiap pasangan berkesempatan mendominasi ‘permainan’ cinta.

    Pasangan pun semakin kreatif menciptakan variasi gaya bercinta yang berbeda dari biasanya. Pantaslah jika wanita pun ingin selalu menaklukkan pasangannya saat di ranjang.

    Pada zaman modern ini pun wanita tidak malu lagi meminta pasangannya untuk memberikan perangsangan seksual di bagian terpenting dari tubuhnya. Tujuannya, wanita ingin mendapatkan kenikmatan seksual yang sama seperti yang dirasakan pria.

    Dalam setiap kesempatan pun kaum hawa rela meluangkan waktunya untuk bertukar pikiran dan menceritakan mengenai fantasi-fantasi seks yang dia inginkan. Bahkan, untuk menarik perhatian dari pasangannya, wanita berusaha tampil seksi dengan mengenakan pakaian transparan atau busana malam yang seksi lainnya. Dan terobosan besar dari para wanita untuk memacu hasrat seksualnya, yakni mengajak pasangannya menonton blue film bersama.


    jauh banget ya bedanya.......

    maap kalo repost
    ijo-ijo jika berkenan

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    hidup 2008 !!!!!!

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    emansipasi wanita...he2x

  5. #4
    Mayor
    Location
    Serpong
    Posts
    3,000
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 48 Mins 17 Secs
    gokil si bos...
    hidup 2008 !!

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    aduh bikin ngidam aja neh

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    kira-kira di tahun 2009 ada perubahan ga yah ?????

  8. #7
    Prajurit
    Location
    jakarta gaoel
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hidup 2008!!!!

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hidup 2008 bntr lagi 2009

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,682
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs
    2009 udah beda lagi nih...

  11. #10
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    untung gw hidup di tahun 2008,,

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. X-Over SX4 A/T Tahun 2008
    By sirambo in forum Suzuki
    Replies: 16
    Last Post: 25th December 2011, 23:13
  2. crv 2.0 tahun 2008
    By beijing1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 4th March 2011, 11:45
  3. SX 4 tahun 2008 kesayangan
    By Siadit in forum Suzuki
    Replies: 1
    Last Post: 8th November 2010, 18:52
  4. Replies: 32
    Last Post: 12th June 2010, 05:54
  5. Suzuki SX4 X-OVer tahun 2008
    By tyazar in forum Merk Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 18th July 2009, 21:48
Back to top