asl:bunyi gluduk2 di depan kalo lewat jln jelek, napa?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs

    Question asl:bunyi gluduk2 di depan kalo lewat jln jelek, napa?

    bro2 semua, boil g kalo lewat jalan agak keriting aja dikit, koq bunyi gluduk2 gitu yah..bagian depan sebelah kiri..kenapa yah?kalo ada yg rusak, apa harus ganti or bisa dibenerin? kalo harus ganti brp yah perkiraan biaya sparepartnya?

    trus belakang kiri, ban abisnya gak rata, jd mendengung terus..(kalo g rotasi, ilang tapi cuma bbrp hari or minggu doang ilang mendengunya, udah gitu ngendengung lagi deh..)
    padahal shock udah g ganti baru..tapi cuma bagian belakang kiri aja, kenapa yah?

    boil city z
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Saung Autoworks-ciawi-Bogor
    Posts
    13,359
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv View Post
    bro2 semua, boil g kalo lewat jalan agak keriting aja dikit, koq bunyi gluduk2 gitu yah..bagian depan sebelah kiri..kenapa yah?kalo ada yg rusak, apa harus ganti or bisa dibenerin? kalo harus ganti brp yah perkiraan biaya sparepartnya?

    trus belakang kiri, ban abisnya gak rata, jd mendengung terus..(kalo g rotasi, ilang tapi cuma bbrp hari or minggu doang ilang mendengunya, udah gitu ngendengung lagi deh..)
    padahal shock udah g ganti baru..tapi cuma bagian belakang kiri aja, kenapa yah?

    boil city z
    Gluduk2 biasanya dari shock,support shock, bushing2, bushing arm dll

    kl ban abis ga rata biasanya dr shock.
    trus musti spooring jg ...

    cmiiw

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cek aj dl.. skalian spooring n balancing..
    mbl g jg kadang bgtu.. cm ga t'lalu parah sih..
    lu uda nyoba carbon clean blom??

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Bekasi
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 47 Mins 17 Secs

    Smile

    Coba cek Tie rodnya beserta long tie rod..kalo dah oblak ganti aja jangan diketok..
    Trus coba liat juga pegangan sok atas yang di dalam kap mesin..kenceng gak murnya..
    cek juga karet2 bawah. Yang udah pecah2 ganti aja mendingan..murah koq..

    Smoga bisa membantu.,

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    kalo yg gak rata kan ban belakang, emang bisa dispooring juga yah?

    trus carbon clean, hubungannya apa bro?hehe...tapi udah koq...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BlackAv View Post
    kalo yg gak rata kan ban belakang, emang bisa dispooring juga yah?

    trus carbon clean, hubungannya apa bro?hehe...tapi udah koq...
    hehe.. ga da hub-nya.. g cm nanya doang, jdny dmn?? brp duit??
    kerasa beda ga??

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    g sih kaga kerasa beda,haha...di SS...300 apa brp yah...g lp,kayaknya bener deh 300
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BlackAv View Post
    g sih kaga kerasa beda,haha...di SS...300 apa brp yah...g lp,kayaknya bener deh 300
    ms sih ga da beda?? lu skalian tune up ga??
    eh, lama yah ngerjainnya??

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    g gak tune up di SS nya tapi di DItech...sekitar 1 jam kalo gak salah..g lupa..hehe..ya g sih gak gitu kerasa beda, secara g matik..hehe..tetep ngelitik tuh..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 5th August 2014, 21:51
  2. Replies: 45
    Last Post: 16th July 2010, 14:01
  3. set dah.... kalo emang jelek...ya jelek aja.....
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 21st August 2008, 12:11
  4. Bunyi gluduk2
    By maher7478 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 24th July 2007, 11:58
Back to top