[Games] Tebak - Tebakan Ban Kempes

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70419
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,551
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 20 Hrs 33 Mins 48 Secs

    [Games] Tebak - Tebakan Ban Kempes

    Ayo maen tebak"an,,, kira" nih ban ampe ancur gara" kenapa..?

    Offroad..? udah pasti lah.. itu aja gambarnya di pasir..
    Kena paku,,? Hm,, klo ranjau ninja mungkin.. jebakan batman jg mungkin,tp ini kan bukan di jakarta.
    trus apa dong yah kira2 yg bikin ban tuh mobil sampe ancur gitu ? :confused:













    Hm.. sblm scroll mousenya ke bawah jawab dulu deh dengan posting.. :rolleyes:


















    pensaran kenapa tuh ban bisa sampe ancur gitu ?

    nih dia penyebabnya



    hoho.. gak nolak ijo2 gan :smt023




  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    buseet digigit macan wkwkwkwkw

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 2 Mins 25 Secs
    wew,tajam amat giginya

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pengalaman pasang per di CEPER BARU!! (per gw kempes)
    By akampi06 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 72
    Last Post: 7th January 2013, 14:30
  2. Ganti Ban Baru Kok Sering Kempes
    By goisgo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 14th October 2012, 23:58
  3. minta bantuan ban lsng kempes. . .
    By kzsignro in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 5th October 2010, 01:00
  4. [WTA]kenapa ya ban di salah satu sisi cepet kempes??
    By eka in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 12th June 2007, 15:45
  5. Velg Peang Ban Kempes
    By obaybdg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 5th January 2007, 10:43
Back to top