WTS ban2 bekas da ga layak pakai
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70362
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs

    WTS ban2 bekas da ga layak pakai

    ada banyak diruma gue.. kalo ada yang mau.. bayarin aja berp.. buat apaan kek.. buat bikin sofa kek... soalnya menuh2in jalan dan menganggu pemandangan..

    oiya.. ban2nya ambil diruma sendiri.. no COD no tiki hehe

    masalah harga..lo liat aja dulu, terakhir ditawar tukang sofa.. sama karet hunter 500rb.. semuanya.. ada 10 - 15 ban kali.. lupa gue hehe

    catatan: jangan tanya kondisi!!!! ini ban bukan buat dipake.. kalo mo dipake tanggung resiko sendiri.., dan ga ada poto2an, liat langsung aje deh

    08569503233

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh bny bgt ban bekasnya ampe 15 bro????

    hehehehe
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wedew.....
    bantu up aja biar ada yang beli
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,684
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 4 Mins 9 Secs
    wuih.... lumayan nh bro buat pelampung, pan lagi musim banjir banjiran hehe... ayo yg daerah timur utara barat boroooooong...!!!!!!! sekalian bantu up boss
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    bantu up . .
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    bantu up bro, numpang threadnya yak..........
    ane jg ada noh 50 biji uda ga layak pake, kl 2 ada yg mau telp ja d 089.88.20.28.94

    sowwie bos, ga maksud sainggan ko, cm daripada menuh 2 in gudang aja.......
    yhx..............
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by mbambang View Post
    bantu up bro, numpang threadnya yak..........
    ane jg ada noh 50 biji uda ga layak pake, kl 2 ada yg mau telp ja d 089.88.20.28.94

    sowwie bos, ga maksud sainggan ko, cm daripada menuh 2 in gudang aja.......
    yhx..............
    hehe gapapa. sob

    kali2 ada yang mo demo hehehehe bakar2 ban
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah betul bgt nih pas buat demo..hahahaha..bantu up deh ..

    ayo2 anak modcom yg ortu nya ada usaha bikin sofa dll..bisa di tawar2 ni..
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by chiprul View Post
    wah betul bgt nih pas buat demo..hahahaha..bantu up deh ..

    ayo2 anak modcom yg ortu nya ada usaha bikin sofa dll..bisa di tawar2 ni..

    bnr nihh...

    klo dulu jaman gw kuliah udah gw bayarin nih..

    mayan buat ngerame rame in suasana klo pas lg demo ma anak2
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    hehe iseng ah up lagi
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 47
    Last Post: 9th January 2014, 00:02
  2. VELG KONDISI BEKAS DAN LAYAK PAKAI.
    By D2_Concept in forum D2 Concept
    Replies: 52
    Last Post: 27th December 2012, 12:23
  3. Replies: 2
    Last Post: 17th September 2012, 13:15
  4. WTB : ban 17 205 40 second layak pakai
    By 73yz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 19th June 2012, 15:05
Back to top