Bahaya Mandi Bola-Bola Permainan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70347
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs

    Bahaya Mandi Bola-Bola Permainan

    Info penting niy buat yg punya anak, keponakan, dll yg masih kecil n suka maen mandi bola di mall2... Gak ada maksud jelek2in salah satu brand ato yg laennya, sekedar share aja lho.
    Ini diemail ma temen gw jg yah, cuman copas aja.


    McDonalds, Burger king, Time Zone... Tempat bermain bagi anak2 yang
    dipenuhi bola2... biasanya disebut kolam bola....
    Satu dari putra2ku kehilangan jam tangannya dan karenanya dia sangat
    kecewa. Jadi kami menggali di antara bola2 untuk mencarinya. Daripada
    menemukan jam tersebut, kami menemukan muntahan, makanan, kotoran, dan
    sesuatu lainnya yang tidak ingin saya sebutkan. Saya pergi ke manager dan
    memprotess hal tersebut, dan menemukan bahwa kolam bola hanya dibersihkan
    satu kali setiap bulannya. Saya bahkan ragu bahwa itu telah dilakukan
    sesering itu. Anak2ku tidak akan pernah bermain lagi di kolam bola
    manapun.
    Beberapa di antara kalian mungkin bukan orang tua, tapi mungkin kau punya
    keponakan, cucu, atau berteman dengan anak2.
    Kasus lainnya akan membuatmu terenyuh. ketika aku membacanya, hatiku
    terasa tersayat, dan aku mohon agar ini difoward ke lebih banyak orang
    lagi. Kau tidak akan bisa membayangkan bertapa pentingnya ini..
    Hai, namaku Lauren Archer, putraku KEvin dan aku tinggal di Melbourne,
    Australia .
    2 October 1999, aku membawa putra tunggalku ke MC Donalds untuk perayaan
    ulang tahunnya yang ketiga. Setelah dia menyelesaikan makan siangnya aku
    mengijinkan dia bermain di kolam bola. ketika tak lama kemudian dia mulai
    melolong, aku bertanya kepadanya apa ada masalah. Dan dia menunjukkan
    pantatnya dan berkata dengan sederhana : Ma, disini sakit.
    Aku tidak dapat menemukan apapun yang keliatannya bermasalah pada dia saat
    itu. Aku memandikannya ketika kami pulang, dan menemukan di point yang dia
    tunjuk, terdapat memar - bekas bilur di pantatnya. Berdasarkan
    pemeriksaan, kelihatannya itu adalah sesuatu seperti ada serpihan di bawah
    memar itu. Aku membuat janji dengan dokter pada hari berikutnya dan anakku
    mulai muntah dan gemetaran, kemudian matanya berputar ke belakang
    kepalanya, dari situ, aku memutuskan untuk ke ruang darurat/ICU. Dia
    meninggal tepat pada malam hari itu.
    Yang mematikannya adalah memar di pantatnya, yang merupakan ujung sebuah
    jarum suntik yang patah ketika tertusuk masuk ke pantatnya. Hasil autopsi
    menyebutkan Kevin mati karena overdosis heroin.
    Minggu berikutnya, polisi mem indah kan bola2 dari kolam bola. di sana
    ditemukan makanan rusak, beberapa jarum suntik lainnya, beberapa masih
    dosis penuh, beberapa telah digunakan, pisau2, permen yang dimakan
    separuhnya, diapers, kotoran, dan genangan urine.
    Jangan mengira ini hanya terjadi di Mc. Donalds. Seorang anak kecil
    lainnya telah bermain di kolam bola Burger King dan mulai mengeluh
    lengannya terluka. Dia juga meninggal kemudian. Ditemukan bahwa dia
    mendapat gigitan ular di sekitar lengan dan pantatnya. Ketika mereka
    membersihkan kolam bola itu, mereka menemukan sarang ular berbisa di dasar
    kolam bola tersebut. Anak kecil itu telah menderita sejumlah gigitan dari
    ular2 yang sangat berbisa.
    Kirimkan ini, teruskan ini, jika anda peduli pada anak2. Teruskan kepada
    orang tua lainnya.
    Apa jadinya dunia ini.. anak2 bahkan tidak aman di tempat bermain untuk
    anak2.
    Think about it- Pikirkanlah. . sekalipun tidak mematikan jika tertusuk
    jarum suntik bekas, bagaimana jika jarum suntik itu jarum bekas pengidap
    AIDS? bayangkan bakteri di antara bola2 yang dasarnya ada kotoran?

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    wihh..
    bahaya..
    ga bakalan gw ijinin ade gw maen kolam bola lg..
    nice info bro..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 32 Mins 56 Secs

    Post

    serem amet, info yg bgs lbh waspada.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    iya ne bro. gw jg jadi serem gak bakal kasih anak gw maen mandi bola lagi dah.

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    prnh denger nih...bahaya bgt yah...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Gedung Nusantara 1. Jl. Jend. Gatot Soebroto
    Posts
    1,174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 20 Secs
    parah yah bro... jgn mandi bola lagi deh... mending mandi susu aja kali yah...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    huahahaha... setuju bro yogi

  9. #8
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    bener nih...kemaren gw dapet info dari temen gw, anak temenya kena virus yg nyerang jantung,jadi anaknya harus minum obat pengencer darah,,,,,kasian banget,,,ga tega dengernya,,,,,alhasil gw bikin kolam bola sendiri di rumah buat anak gw,,,,,jadi buat para ortu, emang harus extra hati2 terhadap perkembangan penyakit akhir2 ini,,,,,dan selalu cuci tangan anak2 sesudah dari mall ato playground,,apalagi buat anak2 yg baru setaun kek anak gw, masi suka masukin jari ke mulut,,,,,

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    bener nih...kemaren gw dapet info dari temen gw, anak temenya kena virus yg nyerang jantung,jadi anaknya harus minum obat pengencer darah,,,,,kasian banget,,,ga tega dengernya,,,,,alhasil gw bikin kolam bola sendiri di rumah buat anak gw,,,,,jadi buat para ortu, emang harus extra hati2 terhadap perkembangan penyakit akhir2 ini,,,,,dan selalu cuci tangan anak2 sesudah dari mall ato playground,,apalagi buat anak2 yg baru setaun kek anak gw, masi suka masukin jari ke mulut,,,,,
    heee buset sampe kena virus gitu. kayaknya gw jg harus bikin kolam bola sendiri jg neh. wid, anak gw dr kecil dibiasain gak boleh masukin jari ke mulut tuh. makanya sampe sekarang dia ga pernah masukin jari ke mulut. ngedot jg gak tuh. ribet lho wid kalo suka ngedot ato masukin jari ke mulut

  11. #10
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 17 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    heee buset sampe kena virus gitu. kayaknya gw jg harus bikin kolam bola sendiri jg neh. wid, anak gw dr kecil dibiasain gak boleh masukin jari ke mulut tuh. makanya sampe sekarang dia ga pernah masukin jari ke mulut. ngedot jg gak tuh. ribet lho wid kalo suka ngedot ato masukin jari ke mulut
    iya sih ndri..biasanya juga ngga,,,mungkin karena giginya mau tumbuh jadi kek gatel gitu,,,,,back 2 topic,,,mending bikin kolam bola senditri aja ndri,,,dari kolam renang kecil aja lo isi pake bola,,,kemaren gw beli 200 bola,ampe tenggelem anak gw,,,,wakakakak,,,,daripada maen2 keluar,,,,serem bro

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bola - bola antenna foot ball,ada picturenya...
    By B 2510 BP in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 26th February 2010, 11:44
Back to top