Gimana cara bikin pengemat bensin dari hardisk bekas?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7033
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    2
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 42 Mins 18 Secs

    Gimana cara bikin pengemat bensin dari hardisk bekas?

    ada yg tau cara bikinnya,truz kalo cuma 1 hardisk bekas cukup ga?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    1 ga cukup bro..kalo bisa sekitar 10-15 hardisk.tergantung dari kapasitas en merknya dari hardisknya juga seh..soalnya laen merk laen magnetnya.ada yg tipis kecil2 tapi banyak,ada yg lebar tebel tapi dikit.
    pokoknya usahain magnetnya itu pas ditumpuk kanan kiri itu lebarnya sekitar 5-7 cm lah tebelnya.
    uda itu lo tarok di selang bensin yg paling deket ke arah karbu/injektor.
    dah itu kalo bisa juga tu magnet dibungkus pake isolasi item karet en dibungkus kantong plastik lagi...supaya ga gitu panas.soalnya sifat magnet kan kalo kena panas jadi berkurang dayanya.
    cuma kalo punya cara lain gimana supaya tuh magnet terbungkus rapi dan kemungkinannya kecil terkena panas mesin yah lebih baik lagi.intinya tu magnet sebisa mungkin terhindar dari yg namanya panas.kalo ga efeknya ga bisa tahan lama.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    kok bisa sih hemat2 an pake begituan...ngabisin duit juga ujung2nya...mendingan beli apexi or piggyback,..ketauan gunanya.,dan kayaknya bahaya deh..
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Mau coba yang lebih murah dan gampang dapetnya?

    Beli magnet speaker bekas kalo bisa yang kecil tapi kuat medan magnetnya atau magnet pembersih aquarium.

    Tapi gak ada gunanya. Ya kalo dicoba gak ada salahnya, tapi kalo gak berhasil ya silahkan coba cara lain untuk berhemat.


    Thanks

    Aerio_Standard

  6. #5
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    wah...
    pada dapet dari mana sih pake magnet gini...

    kren...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dari pada beli 10-15 hardisk mending beli piggy aja sekalian

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    1 hardisk 200rb X 15=3.000.000
    sama aja pake piggyback.....jangan coba2 deh bahaya nanti jadinya...
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    hahaha....carinya hardisk yg uda rusak aja bos..hardisk yg udah mao dibuang orang yg tinggal dikiloin.kan intinya cuma mao ambil magnetnya doank.jangan hardisk baru kan sayang juga ngebeleknya.
    cari aja di harco mangga dua..tapi memang agak susah nyarinya.musti rajin muter2in nanya toko satu2.paling sebiji cuma goceng koq..coba aja kalo isenk2 pengen.
    dan menurut gue magnet hardisk kalo gue bilang magnet yg cukup kuat untuk ukuran segitu.kalo pake 10 hardisk kekuatannya jauh melebihi magnet speaker alpine yang 4".
    gue aja cuma pake 7 hardisk.dan gue merasa kalo 10-15 hardisk lebih berasa lagi efeknya.cuma karena gue dah terlanjur dirapihin dibungkus-bungkus magnetnya,makanya gue biarin aja.males bongkar2 lagi.

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    oh gitu...kan gw ga tau,,tapi kalo gagal kayaknya bahaya deh soalnya menyangkut saluran bensin...dah banyak kejadian bro
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    satu lagi gw ngebuktiin "alat penghemat bbm".....

    - sebelum pake "alat" ini, konsumsi ferio gw rata-rata 1:9 (dalam kota)
    - setelah pake "alat" ini, konsumsi ferio gw rata-rata menjadi 1:10 (dalam kota)....

    note : cara nyetir sebelum & sesudah sama aja.....

    "alat" yg gw maksud adalah TUNE-UP AC alias Service Rutin AC (Ganti Tabung Dryer, Ganti Expansi, Bersihin Evaporator, Kuras Oli Kompressor & Isi Ulang Oli Kompressor & Freon)...... total biayanya (spare part & jasa) sekitar 670 ribu.........

    .... ada 2 keuntungan yg bisa didapat di sini :
    1. kinerja AC akan tetap terjaga & optimal
    2. konsumsi bbm jadi lebih irit

    thanks

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. gimana cara bikin SOLD
    By Rizik_faisal in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 6
    Last Post: 1st August 2012, 12:13
  2. [ASK] Gimana cara bikin Kuda Bensin jadi irit ?
    By aphinx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 38
    Last Post: 24th September 2010, 01:11
  3. ask... gimana cara bikin sierra empuk
    By E 90 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 26th June 2010, 18:59
  4. Replies: 13
    Last Post: 15th June 2009, 14:12
  5. WTA> gimana cara bikin nyaman city z?
    By judehonda in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 28
    Last Post: 7th June 2009, 19:23
Back to top