tnya muffler KOTA MAS
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70271
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 30 Mins 24 Secs

    tnya muffler KOTA MAS

    bro gw mau tnya nih...
    mobil gw kn vios..
    nah kl mau pasang muffler dtmpt u adany yg model apa aja?
    slaen yg model utk jazz itu...
    gw pengenya suara cm dluar ga ampe msuk kedlm gt bro, bisa gak disetel?
    gw slm ini ud pernh pk muffler galvanis, dan mslh sll sm yaitu waktu pakai yg ga lama..
    coz abis pake kurg dr 1tahun bgian dlm udh pecah2 gt trus suaranya jd rada sember..
    gmn kl muffler u bro??
    harganya brp jg nih utk msg2 item... mobil gw msh std pool kok..
    tolong kbrin yh bro... jd rabu kl oke gw lgsng meluncur,, thx..

    p.s: gw buka thread coz inbox u full bro,hue2

  2. Bandargua88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dobermann View Post
    bro gw mau tnya nih...
    mobil gw kn vios..
    nah kl mau pasang muffler dtmpt u adany yg model apa aja?
    slaen yg model utk jazz itu...
    gw pengenya suara cm dluar ga ampe msuk kedlm gt bro, bisa gak disetel?
    gw slm ini ud pernh pk muffler galvanis, dan mslh sll sm yaitu waktu pakai yg ga lama..
    coz abis pake kurg dr 1tahun bgian dlm udh pecah2 gt trus suaranya jd rada sember..
    gmn kl muffler u bro??
    harganya brp jg nih utk msg2 item... mobil gw msh std pool kok..
    tolong kbrin yh bro... jd rabu kl oke gw lgsng meluncur,, thx..

    p.s: gw buka thread coz inbox u full bro,hue2
    kalo suara sih tergantung permintaan konsumen. Mengenai kwalitas yg sudah pakai hampir 2 th blom ada masalah tuh.
    Telp saya aja mengenai harga.

    Albert
    0816-149-2255

    Thx
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Batam
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 7 Mins 33 Secs
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 153
    Last Post: 7th May 2013, 12:39
  2. Kota Pripyat ( Kota Mati/Kota Hantu )
    By - Mobil_Culun - in forum Automotive
    Replies: 142
    Last Post: 19th January 2010, 17:13
  3. tnya is 200
    By bm24 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 16th June 2009, 22:16
Back to top