MAAP nih teman-teman.....bukannya ngga cinta & sayang nih.....gue mo liburan dulu.

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70230
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    MAAP nih teman-teman.....bukannya ngga cinta & sayang nih.....gue mo liburan dulu.

    maap nih teman-teman semua ...........................:smt056

    bukannya gue ngga cinta dan sayang ama kalian-kalian TAPI gue mo liburan dulu ama keluarga gue........................

    minta komentarnya yah......buat BIS gue yang JELEK ini.............:smt118..:smt118..:smt118........wkkw kwkwkwkwkwkwk................



    maaap sekali lagi nih....anak gw mo moto dulu sebelum pergi...............





    masukin si merah dulu yah........................jadi ngga enak nih.......





    tutup dulu ahhh...ngga enak di liatin orang ntar..............




    siippp............udah masuk......:smt023.....kalo gini kan enak.......








    oh yah, ini daleman bisnya............................hihihihihihihihi .......................................















    yah kalo elu-elu pada mo nonton di bagian sini aja....ruang nonton TV tamu, TVnya cukup yang layar kecil aja.................wkwkwkwkwk.........






    elu - elu pada boleh kok naik bis gw.....heheheheheheh...nih gue udah sediain sofanya ......




    ini tempat tidur utama alias tempat bobo gw.....................




    ini tempat bobo anak gw............karena seneng main PS yah...gw kasih deh TV layar Lebarrrrrrrr......






    kamar mandi TRANSPARAN...............hehehehehehehe...( gue demen nyang kayak gini.....wkwkwkwkwk...) tembus pandang booo....................hahahahahahahahha......








    ini ruang kemudinya.........................................









    ini ruang mesinnya..........................................









    dada semuaaaaa......................................... ........:smt039:smt039:smt039..............:smt109 :smt109....



  2. Bandargua
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    anjirrr keren bangett. kayaknya cumi (cuma mimpi) yah bisa beli yg kayak gini. hahahahhha

  4. #3
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    hahahahahahahahahahahahah......................... .................................................

  5. #4
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keren coy bisnya

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 2 Mins 25 Secs
    ikutan donk,bro

  7. #6
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by scooterfreaks View Post
    ikutan donk,bro

    yuk mareeeee................wkwkwkwkwkwkww........kan udah gue di sediain sofa tuh buat nyang mo ikuuuuttt.....ama ruang nonton..............tapi maap nih TVnya nyang kecil aja ya............wkkwkwkwkwkwkwkw.................

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    buseet honeymoon naek ini mantep kynya wkwkwkwkwk

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,313
    Power
    82 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 9 Hrs 1 Min 24 Secs
    ga butuh yang namanya rumah kalo punya beginian...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BUSNYA EDAAANNNNN !!!



  11. #10
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    gile,,
    bis sama mobil di bagasinya sama2 keren,,
    ini sih namany rumah elite berjalan,,
    hwehehehehe,,

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Power VENOM VD 2600 & teman-teman
    By Willy_wijaya in forum Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 18th January 2011, 02:05
  2. [WTS] Alpine 9887 dan Teman-teman 2nd
    By paijokie in forum Head Unit & Processor
    Replies: 20
    Last Post: 9th October 2009, 09:54
  3. (WTA) Perlu saran dari teman-teman.
    By RV in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 25th August 2008, 00:35
Back to top