Cara Pasang Strut Bar
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/702
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta and Sydney
    Posts
    5,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cara Pasang Strut Bar

    kawan2x ogut minta bantuan ni...
    Bisa dijelasin gak langkah-langkah dalam memasang strut bar sendiri untuk mobil MIRAGE=LANCER...
    Maklum ongkos pasang disini mahal boneng... :oops:
    Mohon penerangan dari saudara2x skalian...
    thanks...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    strur bar kan ? bukan under brace kan ?
    tinggal buka 3 mur diatas dudukan shock and pasang aja , apalagi kalo strut barnya yang branded , plug and play...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta and Sydney
    Posts
    5,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Jagong
    strur bar kan ? bukan under brace kan ?
    tinggal buka 3 mur diatas dudukan shock and pasang aja , apalagi kalo strut barnya yang branded , plug and play...
    Iya strut bar.
    Klo baut diatas shock dibuka harus pake stand jack dulu gak :
    klo udah di lantai yang rata ttp harus pake stand jack :
    pada saat 3 baut dibuka, ada efek samping gak ato resiko yg akan terjadi :
    sorry banyak nanya... :oops:

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    cara pasang yang paling simple, bawa ke bengkel....
    krik krik krik krik ...

  6. #5
    satyr
    Guest
    gak ada resiko...enak aja yg ada

  7. #6
    [ANNOU]
    Guest
    bener kata jagong tuh. ga perlu di taro diatas jack koq. lsg copot aja mur-nya truz elu pasang strutbar-nya. selesai deh

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by =EurOpeaN=
    Quote Originally Posted by Jagong
    strur bar kan ? bukan under brace kan ?
    tinggal buka 3 mur diatas dudukan shock and pasang aja , apalagi kalo strut barnya yang branded , plug and play...
    Iya strut bar.
    Klo baut diatas shock dibuka harus pake stand jack dulu gak :
    klo udah di lantai yang rata ttp harus pake stand jack :
    pada saat 3 baut dibuka, ada efek samping gak ato resiko yg akan terjadi :
    sorry banyak nanya... :oops:
    sini gw yang pasang , lumayan ongkosnya buat tambah tambah beli part racing...ha...ha...ha...
    enggak , tinggal buka mur aja koq , kalo gw mah pasang sendiri .
    apalagi kalo strut bar nya branded , dijamin gak kan keringetan...
    ha...ha...ha...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta and Sydney
    Posts
    5,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wew...mau pasangin maen2x ke sydney ya sob!!tiket bayar ndiri... :oops:
    Klo di INDO mah bawa ke bengkel gampang..kasih duit rokok ke tukang bengkel jg jadi... :lol:
    klo disini lumayan kerasa bayar ongkos kerja nya...
    seminggu makan gw cuman buat bayar ongkos kerja...

    BTW special thanks to eranti :oops: ama Jagong...
    Yg laennya pada OOT... :sad: :mad:

  10. #9
    arkad
    Guest
    Buka aja nggak perlu jack stand. Buka semua mur, pasang SB, pasang semua mur tapi jangan dikencengin dulu. Trus dikencenginnya dgn urutan yg bersilangan, misal kiri depan - kanan belakang - kanan depan - kiri belakang - kiri tengah - kanan tengah, maksudnya biar stress di semua baut strut tower sama.

    Trus, jangan pake kunci sembarangan, kalo kuncinya nggak pas ato agak longgar mending jangan dipake daripada ntar murnya cacat, paling baik pake kunci model T yg ukurannya pas sama murnya.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    yah...jauh amir...
    itu mah namaya kerjaku berat di ongkos donk...
    ha...ha...ha...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. gw nyari strut bar allnew corrola dimana ya??
    By jt-sports in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 18th November 2005, 14:51
  2. gw nyari strut bar allnew corrola dimana ya??
    By jt-sports in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 13th November 2005, 22:12
  3. strut bar visto
    By RED_EYE in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 24th October 2005, 11:30
  4. Dijual Strut Bar MUGEN
    By khatira in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 10th October 2005, 13:09
  5. Nanya cara pasang engine stop di jazz vtech matic.
    By yhoenx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 8th September 2005, 23:37
Back to top