Daftar bank di Indonesia yang akan tutup gara2 krisis global!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70166
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    599
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Post Daftar bank di Indonesia yang akan tutup gara2 krisis global!!!

    Krisis global yang melanda dunia sangat signifikan sekali dampaknya, tanpa terkecuali imbasnya ke Indonesia, bahkan telah diperkirakan banyak bank yang akan tutup karena dampak tersebut

    Hal lain yang memicu tutupnya beberapa bank yaitu :
    Menjelang berakhirnya program penjaminan Pemerintah atas simpanan dana pihak ketiga di perbankan nasional periode 31 Januari 2009 dan pasca dibubarkannya BPPN, nasabah saat ini harus pandai-pandai menilai & memilih bank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan dana.
    Dengan dibubarkannya BPPN pada February 2004 maka berarti tidak akan ada lagi lembaga yg akan menyelamatkan bank2 sakit/sekarat.

    Pernyataan dari Dirjen Lembaga Keuangan yg secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank lagi
    yang akan tutup,berdasarkan hasil investigasi yang kami peroleh data-data bank yang akan tutup tersebut.

    Berikut daftar bank bank yang akan tutup :

    1. Bank Bukopin
    2. Bank BRI
    3. Bank Mandiri
    4. Bank BTN
    5. Bank Danamon
    6. Bank BCA
    7. Bank BII
    8. Bank Permata
    9. Bank Niaga
    10. Bank Agro
    11. Bank ABN
    12. Citibank
    13. Bank HSBC
    14. Bank Panin
    15. Bank Standard Chartered
    16. Bank BNI









    Berita ini benar apa adanya, dan bukan bohong










    Ini penjelasan kenapa bank2 diatas pada tutup




    Bank-bank tersebut di atas akan tutup sore hari setiap harinya sekitar pukul 17.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya sekitar pukul 08.00.

    Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya.

    Ttd,

    PPCS BSI
    (Persatuan Petugas Cleaning Service BANK Seluruh Indonesia)


    moga2 gak repost...klo repost biarkn tggelam...hoho
    ijo2 bila berkenan di hati anda...gelas ny pasti dilempar blik..haha

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wkwkwkwkw kirain beneran

  4. #3
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    ah dodol...
    kirain beneran

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    depan kuali....
    Posts
    657
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 21 Mins 46 Secs
    brrruuuuuuaakakkakakakakakakakakakakka.....

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    shiittt,

    gw kira beneran

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wakakakakaa.... kirain beneran ne

  8. #7
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    bauahhaha nice jokes... ptama gw ah curiga jg nih, masa smua banknya ditutup, mau nabugn dmn lg coba? eh taunya aps scroll down.. halahhhhh hahahaha.... ijo2 sent, balikin yah hoohohoh..

  9. #8
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    wuanjir,,
    kirain bnrn,,

    pinter bikin paniknya,,

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    599
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by aninde24 View Post
    bauahhaha nice jokes... ptama gw ah curiga jg nih, masa smua banknya ditutup, mau nabugn dmn lg coba? eh taunya aps scroll down.. halahhhhh hahahaha.... ijo2 sent, balikin yah hoohohoh..
    hahah ude bnyak yang ketipu nih..hehehe

    sip bosss...tuh cek kulkas om...ude blik gelasnya..hoho

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    599
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    wuanjir,,
    kirain bnrn,,

    pinter bikin paniknya,,
    thx bos cendolnyaa...tggu yah boss..stock cendol lage abis..skrg cuma bisa kasi satu yah 1 hari..

    sabar oke..hoho

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 29th December 2011, 09:23
  2. DKI akan tutup 25 SPBU
    By peacemaker in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 22nd March 2009, 22:31
  3. DAFTAR BANK YANG AKAN TUTUP - UNTUK TINJAUAN DI THN 2008
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 26th July 2008, 16:12
  4. Warning.....Bank-Bank Yang Akan Tutup....!!!
    By Super Bejo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 31st October 2005, 08:29
Back to top