WTA : Spec Velg OEM Cielo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/70144
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs

    WTA : Spec Velg OEM Cielo

    Bro semua nya,
    ada yang tau ga spec detail Velg Cielo 1998.
    Ring? PCD? ET?
    Mohon Informasi nya.
    Thanks...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    ada yang tau,,,?? :confused:

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 6 Hrs 43 Mins 50 Secs
    Sorry kalo salah, yang gue tau Accord Cielo yang bukan VTEC sih 4x114,3 lebar ga tau diameternya 15 inch

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Sorry kalo salah, yang gue tau Accord Cielo yang bukan VTEC sih 4x114,3 lebar ga tau diameternya 15 inch
    thanks bro...
    ada yg mau nambahin,
    ada yg tau ET nya?

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    ga ada yg tau ya, ET nya Velg Cielo brp?

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    ayo...
    ada yang tau ga ET nya Cielo?

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] ban 185/60/15 bagusnya Vs. velg spec apa?
    By P_can_too in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 3rd December 2011, 19:56
  2. Apa sih beda spec velg ini?
    By yipii in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 16th August 2010, 18:03
  3. Replies: 114
    Last Post: 12th July 2010, 11:25
  4. Velg Rim SSR MK-11 15'' fantastic spec
    By peye in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 2nd July 2010, 22:37
  5. WTA SPEC VELG..PLZ HELP..
    By DaViD Performa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 17th December 2008, 10:45
Back to top