jazz berisik
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: jazz berisik
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7004
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    R!0
    Guest

    jazz berisik

    pren, mo tanya neh, jazz g idsi masi pake velg std dan ban bridgestone b391 (std) kalo lewat jalan yang agak kasar aspalnya kok berisik banget yah? gemuruh gt? trus kalo kena lubang gt juga shocknya situ kayak besi ketemu besi, jduanggggg gt.. g gak ngebut loh.. bawa paling cuma 30-40 doang. jazz2 kalian gt gak sih? tekanan ban sesuai standar dan udah pake nitro.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    gw punya juga si berisik..tapi ga ganggu gwla..masi wajar kalo tak bilang.. :smt001 tapi keknya gak sampe bunyi gemuruh kayak u dech..

  4. #3
    R!0
    Guest
    lu udah ganti velg kali... lgan punya lu vtec kan? kalo yang vtec gak terlalu, kalo vtec g masih toleransi. soale temen g punya vtec dan punya d gak terlalu gemuruh.pokoke berisik banget deh! apa karena bannya ya? pernah denger sih tipe ban ini emang berisik. trus kalo ujan malah enak soalnya jadi kurang berisik. kena lubang juga gak mpe jduangg gmn.

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kaki2 Honda Jazz GD3 2005 berisik (maaf kalo repost)
    By ampundj in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2012, 17:47
  2. Replies: 7
    Last Post: 29th February 2012, 19:23
  3. ac berisik
    By andijkt75 in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 16th December 2009, 23:34
  4. ganti muffler di jazz kok berisik baget ya???
    By tOmZZZ in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 6th August 2008, 09:18
  5. ban belakang jazz berisik???!!!
    By wishjazz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 3rd August 2008, 20:03
Back to top