Bunyi besi begesekan pada rpm 2000 ke atas
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7000
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 54 Mins 3 Secs

    Bunyi besi begesekan pada rpm 2000 ke atas

    Newbie nih....
    Minta saran donk dari rekan2 sekalian.......
    mobil saya kl lg jalan, terus ada di atas rpm 2000
    keluar bunyi besi bergesekan
    sama juga kl gas nya di sentak2
    ditunggu pecerahannya dari para experts.......
    Terima kasih
    -rahman-

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs
    Laher power stering atau timing belt kali tuh, udah cek di bengkel bro.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    36 Mins 33 Secs
    nyit2 gitu apa ngiiing?? gmn bos suaranya hehehe =D

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    Re: Bunyi besi begesekan pada rpm 2000 ke atas

    Quote Originally Posted by mrahmanh
    Newbie nih....
    Minta saran donk dari rekan2 sekalian.......
    mobil saya kl lg jalan, terus ada di atas rpm 2000
    keluar bunyi besi bergesekan
    sama juga kl gas nya di sentak2
    ditunggu pecerahannya dari para experts.......
    Terima kasih
    -rahman-
    bunyinya dari arah mana Boss....
    dan seperti apa???

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 54 Mins 3 Secs
    belum gue cek ke bengkel sih......
    bunyi nya dr arah depan(mesin)...
    bunyinya sennnng.....sennng....senng....
    tapi kl lg diem terus di gas nggak keluar tuh bunyinya..

  7. #6
    Hanggar
    Guest
    Cek minyak power steering . . . berkurang nggak?? Eh mobilnya penggerak depan or blakang nih??

  8. #7
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by mrahmanh
    belum gue cek ke bengkel sih......
    bunyi nya dr arah depan(mesin)...
    bunyinya sennnng.....sennng....senng....
    tapi kl lg diem terus di gas nggak keluar tuh bunyinya..
    Kemungkinan pertama, remnya kering n kotor om.
    Biasanya karena banyak debu.
    Coba aja dibersihin dulu, tinggal buka rem, sikat kampasnya, terus diamplas cakram/teromolnya.

    Kemungkinan kedua, laher roda sudah menjelang ajal.
    Soalnya si om bilang hanya pas jalan saja. Kalau sewaktu diam di gas ndak ada bunyi2 ya sudah pasti bukan dari mesin.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    klo bunyi seng seng seng gt biasanya dr rem deh...di bersihin coba di amplas kampas na klo perlu sklian bubut piringannya...suara seng seng nya halus kan?

  10. #9
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 38 Mins 53 Secs
    hehehe.. itu bunyi dek laher kering kalie bos..
    kl diem digas2 ga bunyikan.. kalo digas trus kopling di tahan setengah bunyi ga.. coba di cek ke bengkel dulu bos..

    thanks
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

  11. #10
    Hanggar
    Guest
    Ah iya . . . jadi inget kalo baru ganti Laher roda . . . he he he he . . . Kemaren itu pas dibuka wuidiiih . . . tuh Laher roda udah rontok dan kering . . . ampe susah ngelepasnya saking nempelnya. Bunyinya ya gitu kaya kampas rem yg nempel terus . . . ngetesnya sebenarnya bisa dengan dongkrak mobil trus puter tuh roda pake tangan . . . enteng apa berat?? trus keluar bunyi gesekan nggak?? Kalo berat dan bunyi dah jelas tuh as rodanya . . . he he he

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bunyi dug Pada sub
    By kimkhun in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 2
    Last Post: 20th September 2012, 00:44
  2. Replies: 11
    Last Post: 22nd April 2012, 16:42
  3. [HELP]Bunyi Pada AllNewCRV
    By driesies in forum Honda
    Replies: 3
    Last Post: 27th April 2010, 20:23
  4. [ASK] Bunyi "besi beradu" pada BBK
    By simonyet in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 12th March 2010, 19:23
  5. bunyi ses pada sistem
    By hulaboy88 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 3rd December 2008, 18:18
Back to top