Ask: Kaca depang mending Crystalline 70 ato V-Kool 70
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/69956
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Lippo Karawaci - Cilegon PP
    Posts
    1,272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 47 Mins 1 Sec

    Ask: Kaca depang mending Crystalline 70 ato V-Kool 70

    Bingung buat kaca depan nih...
    mending mana ya?
    denger2 CR70 bagus...
    harganya beda tipis,
    Vkool 70 gw dapet 1,8 dapet discount dari refiauto dealer mbl gw...
    CR70 gw daper 1,5 jt...
    kira2 mending mana nih...?
    ----------------------------
    NAKAMICHI CD400
    Morel Millenium
    Zapco Ref 360.4
    JL WO 10"
    Silver Link wiring system

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jakarte...
    Posts
    1,703
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 5 Mins 6 Secs
    mending crystaline dah
    kynya crystaline udah ga ada kandungan metalnya

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by jttsmrk View Post
    Bingung buat kaca depan nih...
    mending mana ya?
    denger2 CR70 bagus...
    harganya beda tipis,
    Vkool 70 gw dapet 1,8 dapet discount dari refiauto dealer mbl gw...
    CR70 gw daper 1,5 jt...
    kira2 mending mana nih...?
    Kalo dari spec sich Vkool70 vs 3MCR70 mirip2 aja bro specnya...
    Cuma warnaya beda kalo dilihat dari luar, CR70 kebiru2an.. kalo Vkool70 keijo2an...
    Dan yang pasti harganya gak beda tipis bro, 3MCR70 lebih murah dari Vkool70 jauh...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Vkool pastinya... cuma beda 300rb.. Nanggung bos.. Buat pake lama lho...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Blue_Ice View Post
    Vkool pastinya... cuma beda 300rb.. Nanggung bos.. Buat pake lama lho...
    Kalo belinya di tmpt yg tepat selisihnya bisa lebih dari 300rb lho bro...

    Cobain pake Huper Drei deh... kualitas tolak panasnya di atas 3MCR70 dan Vkool70..
    Tp emg lebih gelap krn bukan tipe KF clear....

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by jttsmrk View Post
    Bingung buat kaca depan nih...
    mending mana ya?
    denger2 CR70 bagus...
    harganya beda tipis,
    Vkool 70 gw dapet 1,8 dapet discount dari refiauto dealer mbl gw...
    CR70 gw daper 1,5 jt...
    kira2 mending mana nih...?
    loe kayanya posting di forum sebelah juga ya?

    gw dpt CR70 harganya 1,2jt. kalo loe pake GPS sebaiknya pasang 3M aja, kalo V-Kool susah tembus signalnya kecuali samping loe pake merk selain V-kool. gw sih ga demen pake beda merk.

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by jbs1077 View Post
    loe kayanya posting di forum sebelah juga ya?

    gw dpt CR70 harganya 1,2jt. kalo loe pake GPS sebaiknya pasang 3M aja, kalo V-Kool susah tembus signalnya kecuali samping loe pake merk selain V-kool. gw sih ga demen pake beda merk.
    forum yg mana??
    Nah ini yg gw blg.. selisihnya lumayan jauh kan ama Vkool 70....
    Pasang di mana bro?

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kaskus??? soalnya ada yg buka thread persis bgt sama yg diatas.

    pasang di dutamas fatmawati, nama tokonya Maju Jaya. jgn salah krn di dutamas mrk buka banyak toko dan harganya ga konsisten. tempat gw pasang di pusat onderdilnya lantai dasar. kalo yg di ruko seberangnya itu showroom-nya dan disitu lebih mahal.

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo pake GPS 100% pilih 3M Crystalline bro...

    tapi kalo tolak panas juga 3M en VK70 ngadu kq bos...
    tp kalo IR en UV Crystalline still the best..
    coba aj bro cari di Kas_us yang authorized dealer 3M..

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw tanya2 sama tukang yg pasang KF 3M di mobil dan ternyata dia bekas tukangnya dealer Vkool. menurut dia 3M lebih bagus dalam masalah menolak panas walaupun memang bukan berarti Vkool jelek ya. kalo di faktorkan masalah harga Vkool jadi ga worth it aja menurut gw.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA kaca film plg OK slaen V-kool?
    By anthony7789 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 31
    Last Post: 20th May 2014, 00:48
  2. [WTA] Kaca Film V-kool
    By civic_fd1 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 22
    Last Post: 20th January 2011, 09:39
  3. (ASK) Kaca Film V-KOOL
    By 206user in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 1st June 2009, 07:55
  4. (ASK) kaca film v kool vs llumar
    By car_freak_89 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 42
    Last Post: 15th November 2008, 10:49
Back to top