[ask] Offset Velg Swift
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6993
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ask] Offset Velg Swift

    Misters,

    tolong tanya offset velg ori Swift berapa ya?
    //

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Masa sih ngak ada yang tau

    Halo..
    //

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Salah satu user mod.com (iice) pakai Swift dgn velg 17" offset 42 dan ban 215/40/17 gesrot fender belakang di sisi luar, padahal plastik dalam fendernya udah 'dioperasi'. Berarti offsetnya yg kurang masuk. Kalo fender depan pake ukuran itu bebas gesrot.

    Kesimpulannya kalo mau pake ban lebar 215, Swift hrs pakai velg offset 45, tapi kalo mau pake ban lebar 205 offset 40-42 bisa.

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jkt
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 12 Mins 32 Secs
    klo offset gw ngga tau....
    Tire size (Standard)
    185/60R15 84H
    Wheel size (Standard)
    15 x 5 1/2 JJ

  6. #5
    Kapten
    Location
    http://radiusautowork.wordpress.com
    Posts
    2,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 31 Secs
    wah serius loe dia pake swift tp gesrot pdhl cuman pk r17???salah penanganan kali bos???gw udah bedah swift dr r17 sampe r19 semuanya ga ada yg gesrot...yg r19 doang yg ampe roll fnders...ckckckck
    makanya lbh baik asking dulu ke yg uidah bedah2x...
    hehehe
    RADIUS pastinya dan tentunya bakal dan bisa membantu solusi dr masalah2x anda...hahaha
    ...RADIUS AUTOWORK...
    ijo-ijo pake DRONNEL D-09 lets go!!!
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=37422

    itam manis itam seksi itam pendek itam galak go go go!!!
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=57039

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tks for the replies. Gue rencana sih ngak mau ganti velg besar, paling cari 15" lagi, atau 16" max. Bini msh inden boilnya, hehe.. cuma lg cari tau info offset velg orisinilnya dl buat hunting velg yg pas.
    //

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by RADIUS
    wah serius loe dia pake swift tp gesrot pdhl cuman pk r17???salah penanganan kali bos???gw udah bedah swift dr r17 sampe r19 semuanya ga ada yg gesrot...yg r19 doang yg ampe roll fnders...ckckckck
    makanya lbh baik asking dulu ke yg uidah bedah2x...
    hehehe
    RADIUS pastinya dan tentunya bakal dan bisa membantu solusi dr masalah2x anda...hahaha
    Orangnya (iicee) yg pake sendiri kan udah posting, biar dia aja yg jelasin. Pdhl yg ngebedah fender Swift-nya dia bengkel velg terkenal di daerah Mahakam itu lho... :smt003

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 58 Mins 41 Secs
    Pengalaman masang velg 18" lebar 8" offset 42 di swift gw, ngegesrot fender belakang hanya kalau dimuatin 5 orang. 2-3 orang masih no problem.

    Menurut toko di jl panjang yg jago main ceper2xan, ban gw sidewallnya persegi (Federal 595 215/40), bukan yg narik (Goodyear/Toyo), jadi masih ngegesrot. Weekend ini mau gw ganti bannya.

    Fender Swift (setahu gw) ga bisa di roll, karena lipnya memang pendek banget (+/- 5mm). Solusinya, plastik dalam fender dilepas, untuk sementara ini.

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by ripratama
    Pengalaman masang velg 18" offset 42 di swift gw, ngegesrot fender belakang hanya kalau dimuatin 5 orang. 2-3 orang masih no problem.

    Menurut toko di jl panjang yg jago main ceper2xan, ban gw sidewallnya persegi (Federal 595 215/40), bukan yg narik (Goodyear/Toyo), jadi masih ngegesrot. Weekend ini mau gw ganti bannya.
    Jadi sekarang pake 215/40/18 ya? Kalo emang mau nuker, mending ke 205/40/18 aja. Kayaknya masalah gesrotnya krn lebarnya tsb.

    Quote Originally Posted by ripratama
    Fender Swift (setahu gw) ga bisa di roll, karena lipnya memang pendek banget (+/- 3mm). Solusinya, plastik dalam fender dilepas, untuk sementara ini.
    Plastik dilepas berisik dong jadinya. Fungsinya kan sebagai peredam. Justru fender belakang ditutup plastik (inner fender) itu kelebihan swift dibandingkan mobil2 lain sekelasnya. Bahkan mobil2 yg kelasnya lebih tinggi masih banyak yg gak pakai plastik spt itu pada fender belakangnya.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jkt
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 12 Mins 32 Secs
    gw pakai 215/40/17 dengan velg offset 42....gesrot ke tutupan plastik belakang klo pas muatan 5 org...

    emang boss RADIUS yakin ga gesrot dng lebar ban 215?....solusi skrg gw pake stopper di per nya...jd ngga kena lagi

    boss ripratama :mendingan dikasih stopper aja daripada dibuka....udah dirapiin belum plastikan belakangnya?

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA offset velg swift GT..
    By F1z-eeR in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th October 2012, 21:20
  2. Replies: 37
    Last Post: 10th September 2011, 16:16
  3. WTB: Velg 16 pcd 100 offset Suzuki Swift
    By [LR] Samuel in forum Ragam Ukuran
    Replies: 20
    Last Post: 10th November 2010, 23:07
  4. Replies: 7
    Last Post: 2nd March 2010, 20:53
  5. Nanya offset swift dunkk....
    By tom13 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 9th June 2008, 15:59
Back to top