Cartens
RS Speed
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yg berarti bensin lebih boros&tenaga jd agak loyo..gitu kali yah..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  2. #12
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gue pake strut bar, ga ngaruh negatif ke kaki2. Yg ada, mobil selap selip lebih enak. Bensin ga boros, tenaga jg ga loyo.

  3. #13
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    38 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo buat harian emang kurang kerasa. walaupun gejala negatif yaitu di tikungan butuh sedikit tenaga extra...

    klo di trek baru kerasa. mobil standar n mobil modif bakal kerasa bedanya di tikungan pada kecepatan yg sama...

  4. #14
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    setuju ma semuanya deh..........

  5. #15
    Sersan Kepala
    Location
    Grogol
    Posts
    698
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw rasa pke velk kecil trus pake strutbar bkl enak bgt tu hehehe..kl efek negatip na tau de.. ^^

    masalah na gw baru pasang strutbar mugen..yg pake baut si tp tikungan jd enak bgt..gw si pake velk 15..

    kl velk 15 kan stir jd enteng bgt tu trus kl nikung jga rada ngelayang jd gw pasang strutbar biar lebih rigid hehehe..

  6. #16
    PuMa_Racing
    Guest
    kalo strut bar kaya gini, di indonesia ada yang jual gak ya ?...kalo ada gw mau nih keren banget. pasti mobil tambah stabil. dan sepertinya bisa mengeliminir oversteering.

  7. #17
    Mayor
    Posts
    3,385
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gambar itu adalah Underbrace. Sedangkan kalo sturtbar dsb sebagai Upperbrace.

    Setau saya underbrace ada yg dijual utk bbrp jenis mobil tertentu di toko2 speedshop.

  8. #18
    birend
    Guest
    itu bukannya swaybar..

  9. #19
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,202
    Power
    29 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 24 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    efek negatif cm pada saat belok, keunggulan strut bar di mobil standar bisa jd megatifnya jg...

    soalnya kaki2 rigid n traksi yg lebih ke aspal bikin tekanan ke aspal pun lebih... ini mengakibatkan mobil butuh tenaga ekstra...
    Setuju ma kambing hehe... Gw pernah baca klo pemasangan strutbar di mobil standar bisa jadi efek negatif.. Tapi yang gw bahas disini strutbar yang bener2 strutbar ya.. Bukan yang disambung pake baut diantara batang&dudukan ke shockbreakernya...
    Soalnya pemasangan strutbar kan bikin traksi kaki ke aspal makin bagus, so waktu belok mobil lo butuh tenaga ekstra buat beloknya atau kata lainnya sih dengan sudut tikungan yang sama mobil lo bakal lebih pelan waktu ngelibasnya... Misalnya biasanya lo ditikungan tajam kira2 80 derajat lo biasanya bisa dilewatin dengan speed 60 km/h nah klo pake strutbar tikungan itu bisa2 lo lewatin cuma dengan speed 50 km/h... Dengan catatan mesinnya sama2 standar...
    Klo misalkan banyak yang ngerasa setelah pasang strutbar mobilnya jadi lebih stabil ditikungan itu gak sepenuhnya salah mungkin, soalnya emang mobil lebih stabil... Coba bandingin deh antara sebelum dan sesudah pake strutbar... Atau mungkin klo ngerasa gak ada perubahan ke performa mesin sama sekali sih (di tikungan sama aja tapi lebih stabil) mungkin juga itu karena suggest lo yang ngerasa udah pake strutbar,,,
    Jadi klo buat mobil harian sih gw saranin pake yang model sambungan aja, soalnya yang pake sambungan gitu gak terlalu banyak bikin efek rigidnya coz waktu belok tuh strutbar masih agak fleksibel karena sambungannya itu...
    Moga ngebantu, buat yang lebih senior klo ane ada salah2 kata tolong koreksi yaa.... :wink:
    ...ordinary people...

  10. #20
    Mayor
    Posts
    3,385
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by birend
    itu bukannya swaybar..
    Bukan... Swaybar kan di kita sering disebut stabilizer.

    Lower sturt brace, spt gambar tsb, menghubungkan dudukan kaki2 bagian bawah kiri dgn kanan menggunakan batang yg rigid. Fungsinya utk menguatkan dudukan kaki2 kiri dan kanan.

    Sedangkan kalo swaybar (stabilizer) menghubungkan langsung komponen suspensi kiri dan kanan yg bergerak menggunakan batang yg tidak rigid, krn fungsinya yg utk mengurangi perbedaan jarak main antara suspensi kiri dan kanan, agar ketika belok pada kecepatan tinggi tidak terlalu oleng.

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 135
    Last Post: 13th April 2012, 19:49
  2. wta : Mobil sport yang bisa diajak harian
    By zarathustra in forum Merk Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 12th October 2009, 12:55
  3. Replies: 21
    Last Post: 27th August 2009, 01:39
  4. (WTS) Mobil Harian mantaabs APV 2007 Type X Silver
    By dheni76 in forum Merk Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 19th June 2009, 14:19
  5. FS INNOVA 2006 TIPE G mobil harian
    By romeo_gw_bgt in forum Toyota
    Replies: 2
    Last Post: 27th May 2009, 12:52
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali