CInta Memang Mnyikitkan [JOKES]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/69876
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    ChUrCh..
    Posts
    632
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CInta Memang Mnyikitkan [JOKES]

    Baca sampai habis ya, bagus ni ce rita nya....

    CINTA MEMANG MENYAKITKAN



    Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi

    sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan

    banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka

    tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Diane menyimpan

    rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Jack. Dia memiliki alasan

    tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.



    TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak merasakan hal yang

    sama, takut kalau Jack tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut

    kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya

    jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama

    Jack dan dengan harapan, bahwa Jack lah yang akan mengatakan bagaimana

    perasaannya kepada Diane.



    Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Jack dan Diane pergi ke

    arah yang berla ina n. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri,

    sedangkan Diane mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling

    berhubungan, dengan surat , saling mengirimkan foto masing-masing dan

    saling mengirimkan hadiah. Diane merindukan Jack akan kembali. Dia

    telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada

    Jack bagaimana perasaan cintanya, jika Jack kembali.



    Dan tiba-tiba, suratd ari Jack terhenti. Diane menulis kepadanya,

    tetapi tidak ada jawaban. Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak

    pertanyaan yang ada di kepalanya.Dua tahun berlalu dan Diane tetap

    berharap bahwa Jack akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat .

    Dan lalu doanya terkabul.



    Dia menerima suratd ari Jack, mengatakan...! " Diane, aku punya kejutan

    untukmu...temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu

    untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Jack" Diane berbunga-bunga. Cinta

    dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan

    cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.



    Ketika h ari nya telah tiba, DIane menunggu dengan cemas. Dia memakai

    pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia menc ari

    Jack kesana kem ari . Tetapi tidak dilihatnya Jack. Kemudian datang

    seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. Dia

    begitu perhatian melihat Diane, "Hai! Aku Jacelyn, temannya Jack.



    Kamu Diane?" tanyanya. Diane menganggukkan kepala. "Maaf, aku punya

    kabar buruk bagimu. Jack tidak akan datang. Dia tidak akan datang

    lagi," kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya

    Diane.



    Diane tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah

    terjadi?? Diane bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya

    menjadi pucat.



    "Dimana Jack? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku..." Diane

    memohon kepada si wanita. Si wanita melihat dengan cermat ke Diane dan

    dia menepuk pundak Diane dan mengatakan:



    "ALAMAK DIANE... INI IKE JACK...APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG?



    AIH....AIH......YEY TIDAK DAPAT MENGENALI IKE LAGI YAH??? IHHH...SEBEL

    DEH.....!!!"



    .......dan kemudian Diane langsung pingsan.....





  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hahaha,.Kasian bener tuh cewek,.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Tegal
    Posts
    1,631
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 28 Mins 5 Secs
    Hahahahahaha... Nasib!!!

  5. #4
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    HWAHAHAHAHAHA!!!

    -say it before its gonna too late!!!-

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    HAHAHAHAHAHA.....

    salah pergaulan tuh si jack..

    ahahahahaha

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahahahahahaa

  8. #7
    Mayor
    Location
    rising audio @ kalimalang
    Posts
    4,439
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wakakaka...parah...ternyata si jack jadi feminim....

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,433
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 20 Hrs 35 Mins 40 Secs
    hahahaha

    what will become a romantic story ends up as a 'buahahahahahaahahahaha'

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,433
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 20 Hrs 35 Mins 40 Secs
    tp kalo jd yg cw sakit bgt ...

    gak lucu bgt kalo jadi cw itu

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 2 Mins 25 Secs
    wkwkwkwkwk

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nissan GTR Memang MONSTER !!
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 45
    Last Post: 24th June 2014, 20:03
  2. ask 206 setirnya memang berat ya??
    By pit_stop in forum Peugeot
    Replies: 10
    Last Post: 30th March 2011, 21:10
  3. Replies: 2
    Last Post: 10th February 2010, 00:10
  4. ACHILLES memang TOP
    By WW AUTOCARZ in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 28th November 2008, 17:31
Back to top