Mobil gw RPM nya turun naik sendiri
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6973
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs

    Mobil gw RPM nya turun naik sendiri

    Mobil gw Mitsubishi Galant 95 Vr, RPM nya turun naik sendiri kira2 kenapa ya..?
    ada yang bisa bantu, Trus kalau mau betulin kira2 bengkel apa yang recomended

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    sama city ku jg gitu

    kalo rpm nya lg naik turun ac nya jadi panas gak bro

  4. #3
    ceking
    Guest
    gua dulu pernah kaya gitu juga dulu gua gara gara ac kotor klo pas ga nyalian ac rpm normal klo naylain suka naik turun coba d klo jalna ga pake ac klo naik turun juga ga ngerti d gua hahaha

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    Re: Mobil gw RPM nya turun naik sendiri

    Quote Originally Posted by Ritenour
    Mobil gw Mitsubishi Galant 95 Vr, RPM nya turun naik sendiri kira2 kenapa ya..?
    ada yang bisa bantu, Trus kalau mau betulin kira2 bengkel apa yang recomended
    kemungkinan dari Air Leaks
    Udah coba bersihkan Throtlle Body???
    cek selang2 vakumnya....
    dan cek servonya juga....
    mudah2an servo gak kena yah.. soalnya mahal tuh....

    coba konsultasikan ke ditech.injection@gmail.com

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by manguni
    sama city ku jg gitu

    kalo rpm nya lg naik turun ac nya jadi panas gak bro
    ac nya enggak panas Bro, tapi tetap aja rpm nya naik turun.

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by ceking
    gua dulu pernah kaya gitu juga dulu gua gara gara ac kotor klo pas ga nyalian ac rpm normal klo naylain suka naik turun coba d klo jalna ga pake ac klo naik turun juga ga ngerti d gua hahaha
    di jalan RPM tetep naik turun walaupun pakai AC pusing juga nih gw :smt010

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs

    Re: Mobil gw RPM nya turun naik sendiri

    Quote Originally Posted by theansoracing
    Quote Originally Posted by Ritenour
    Mobil gw Mitsubishi Galant 95 Vr, RPM nya turun naik sendiri kira2 kenapa ya..?
    ada yang bisa bantu, Trus kalau mau betulin kira2 bengkel apa yang recomended
    kemungkinan dari Air Leaks
    Udah coba bersihkan Throtlle Body???
    cek selang2 vakumnya....
    dan cek servonya juga....
    mudah2an servo gak kena yah.. soalnya mahal tuh....

    coba konsultasikan ke ditech.injection@gmail.com
    wah besok di cek deh bro, kalau servo kira2 kena berapa ya...?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    Re: Mobil gw RPM nya turun naik sendiri

    Quote Originally Posted by Ritenour
    Quote Originally Posted by theansoracing
    Quote Originally Posted by Ritenour
    Mobil gw Mitsubishi Galant 95 Vr, RPM nya turun naik sendiri kira2 kenapa ya..?
    ada yang bisa bantu, Trus kalau mau betulin kira2 bengkel apa yang recomended
    kemungkinan dari Air Leaks
    Udah coba bersihkan Throtlle Body???
    cek selang2 vakumnya....
    dan cek servonya juga....
    mudah2an servo gak kena yah.. soalnya mahal tuh....

    coba konsultasikan ke ditech.injection@gmail.com
    wah besok di cek deh bro, kalau servo kira2 kena berapa ya...?
    Wuihhh servo mitsu mahal boss... yg seken aja bisa kena 700rb an.
    coba cari di idmoc@yahoogroups.com deh or bisa imel ke alamat tadi
    kalo servo baru pasti lebih mahal bisa jutaan....

    coba aja dari langkah yg termudah dan termurah dulu deh...
    jgn mau lsg di vonis ganti servo yah.....

    met mencoba

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    cek fuelpump ... gw kna soalnya ..

    sama bagian throttle body sih ..
    krik krik krik krik ...

  11. #10
    Bahamuth
    Guest
    naek turun pas idle?
    bisa karena vacumnya leak. coba aja check selang2 yg di intake.
    kadang ada yg bocor, bakal jadi gitu. naek turunnya kaya apa?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: RPM mobil BMW kok naik turun
    By ago_e30 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 7th August 2015, 22:57
  2. Replies: 23
    Last Post: 25th September 2011, 16:43
  3. Fpr naik sendiri???
    By DASHMAN in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 23rd January 2010, 09:48
  4. RPM NAIK SENDIRI
    By cokmahendra in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 16th November 2006, 19:16
  5. rpm naik turun
    By manguni in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 27th July 2006, 02:33
Back to top