cd changer suka nyangkut
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/69477
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    cd changer suka nyangkut

    bro cd changer 12 g suka nyangkut.
    kl mau ganti disc sering nyangkut.
    misalkan dr disc 1 mau ke disc 5. kdg nyangkut.

    kl pas ok, gk ada mslh. tp lbh sering nyangkutnya.

    skrg kondisinya gk mau di eject.
    sblmnya prnh spt itu, tp kl kita cb pencet2 trs kira berkali-kali br bs kluar.
    atau cabut kbl power trs dicolok lg berulang kali br bs.
    tp skrg kyknya tmbh parah. sdh gk mau di eject sm skali.
    kl di pencet msh ada reaksinya, motornya msh bunyi. tp kyknya nyangkut apa gitu....

    skrg di HU cd changernya gk ke detect. dianggep gk ada cd changer.

    g tanya bbrp org,ada yg blg.
    - gr2 pake cd bajakan
    - gr2 pake cd yg covernya kertas
    emang bnr ya??

    g tanya teknisi ktnya bs jd cmn kurang minyak atau dlmnya ada plat yg agk bengkok.

    ada yg bs bantu??? atau ada yg punya pengalaman yg sm.
    kira2 kerusakan spt ini itu parah atau gk??
    atau mmg sdh biasa kl kasus spt ini??? masalah sepele??

    kl mau diservis perkiraan biayanya brp ya kl utk kasus spt ini

    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by crusher197 View Post
    bro cd changer 12 g suka nyangkut.
    kl mau ganti disc sering nyangkut.
    misalkan dr disc 1 mau ke disc 5. kdg nyangkut.

    kl pas ok, gk ada mslh. tp lbh sering nyangkutnya.

    skrg kondisinya gk mau di eject.
    sblmnya prnh spt itu, tp kl kita cb pencet2 trs kira berkali-kali br bs kluar.
    atau cabut kbl power trs dicolok lg berulang kali br bs.
    tp skrg kyknya tmbh parah. sdh gk mau di eject sm skali.
    kl di pencet msh ada reaksinya, motornya msh bunyi. tp kyknya nyangkut apa gitu....

    skrg di HU cd changernya gk ke detect. dianggep gk ada cd changer.

    g tanya bbrp org,ada yg blg.
    - gr2 pake cd bajakan
    - gr2 pake cd yg covernya kertas
    emang bnr ya??

    g tanya teknisi ktnya bs jd cmn kurang minyak atau dlmnya ada plat yg agk bengkok.

    ada yg bs bantu??? atau ada yg punya pengalaman yg sm.
    kira2 kerusakan spt ini itu parah atau gk??
    atau mmg sdh biasa kl kasus spt ini??? masalah sepele??

    kl mau diservis perkiraan biayanya brp ya kl utk kasus spt ini

    thx
    btw emang merk nya apa sih bro ?
    itu seperti nya motorized dalem nya ada yg uda ga bener atau ada yg patah...
    kalo ga parah sih kisaran 200-300ribu deh....
    kalo parah yah beli mekanik motorized baru...
    kalo uda gitu mending cari cd changer 2nd aja
    hehehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Mayor
    Location
    Serpong
    Posts
    3,000
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 47 Mins 4 Secs
    sama bro...ini mang pnyakitnya cd changer....kalo gw saking uda parahnya sampe ganti baru...smoga cepet beres bro...

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Reform_Now View Post
    sama bro...ini mang pnyakitnya cd changer....kalo gw saking uda parahnya sampe ganti baru...smoga cepet beres bro...
    nah itu...
    kalo di servis kemahalan yah mending beli baru....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    btw emang merk nya apa sih bro ?
    itu seperti nya motorized dalem nya ada yg uda ga bener atau ada yg patah...
    kalo ga parah sih kisaran 200-300ribu deh....
    kalo parah yah beli mekanik motorized baru...
    kalo uda gitu mending cari cd changer 2nd aja
    hehehehehe
    cd changer pioner.
    oO lmyn jg ya kl mslkan di servis, gk worthit.
    tp ada yg ksh th, cb dibongkar dl.dicek. siapa th cmn ada per2 yg kendor ato krg pelicin.
    jd mekaniknya gk lancar.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Reform_Now View Post
    sama bro...ini mang pnyakitnya cd changer....kalo gw saking uda parahnya sampe ganti baru...smoga cepet beres bro...
    u pake merk apa ? pioner jg?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Suroboyo
    Posts
    595
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 1 Sec
    Sama juga...
    changer gw da 3 kali masuk bengkel, gara2 nyangkut....
    keterangan d head unit, 'Changer Error' dan waktu di-eject magazine nga keluar tp motornya kerja(ada suaranya).
    setelah masuk bengkel baru di ketahui ada gigi roda ato gear yg rusak (dari plastik).
    kenanya lumayan, sekitar Rp.200rb-an.
    Head unit dan changer, merk kenwood.

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 7th May 2012, 19:01
  2. help jack changer nyangkut di HU alpine 9833!
    By dust in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 18th April 2011, 00:52
  3. Replies: 12
    Last Post: 15th January 2011, 22:51
  4. WTA : RPM mobil suka nyangkut kl AC nya
    By MrBig in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 20th October 2009, 16:43
  5. (WTA) kenapa suka ada ygn masang kaca film supir suka beda w
    By stoner_avz in forum Diskusi Interior
    Replies: 37
    Last Post: 9th October 2008, 22:49
Back to top