Tritala
CRC Indonesia
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/694
  • Share on facebook
  1. #1
    kaseptea
    Guest

    Tentang Kaki-kaki Avanza....

    Bantuin dong.....newbie neh....
    Avanza gw minggu kemarin ganti pelek nya pake ring 17 + ban 215 / 45 / 17.
    Setelah baca2 disini , gw ganti lagi per standard nya ama per eibach belakang / depan dan shock belakang monroe dengan harapan bisa lebih ceper dikit , bisa lebih empuk dan bisa tambah stabil....
    Jadinya emang tambah stabil.....tapi , perasaan bantingan nya sama aja...tetap keras.
    Duh , gimana ya supaya avanza bisa jadi lebih empuk bantingannya ? Jadi bingung...hehehe...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    ronin
    Guest
    Kasep, coba pake per Jamex. Avanza gue pake dan hasilnya gak keras.

    BTW lu pake ban tebel 45 gak mentok yah d mangkuk per? Makanya gue pake 205/40/r17.

  4. #3
    kaseptea
    Guest
    Bah , eibach nya baru dipasang....masa harus ganti ama jamex? Lagian bagusan pake eibach deh katanya. Tapi yg gw ngerti kenapa pas dah ganti per dan shock make avanza nya tambah gak nyaman ?
    Gak seperti referensi yg gw dapat dari baca2 di internet.

    Gw pake 45 gak mentok di mangkuk.

  5. #4
    kaseptea
    Guest
    Anyone ??
    ada yg bisa bantu gak ngasih solusinya ?

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    in da office
    Posts
    346
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmmm....kalo shock belakangnya ganti sama punya volvo 740 gimana?
    soalnya pernah baca di majalah motor, salah satu solusinya gitu. shock volvo lebih lembut ngeredamnya.
    yg udah pernah nyoba kali bisa ngasih tau hasilnya gimana...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    to kaseptea :
    stopper blakang ganti ma yg lebih pendek ato potong separuh.. barangkali mentok disitu nya tuh.. btw ban 45 dimana2 terasa keras atuh..

  8. #7
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,841
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya..emang kalo pelek gede hrs siap resiko gak nyaman...so kalo mo nyaman pake ban yg tebel profilnya.
    coba ke ceper baru deh..ktnya dia bs bikin empuk tuh xeniavanza..

  9. #8
    kaseptea
    Guest
    kayaknya emang masalah nya di ban

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    avanza dibikin empuk kalau gak stabil ya sama juga bo'ong dong...

  11. #10
    kaseptea
    Guest
    di milis sebelah gw dianjurin coba balik pake shock standard aja dulu....mungkin empuknya bisa mendingan , minimal gak kayak naik gerobak gitu...

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    shock standart memang empuk.. kalau menurut gw sih terlalu empuk..
    => gw pake shock monroe kuning cuma 2 jam.. gak tahan kerasnya.. beda banget ma monroe yg biru..

  13. #12
    kaseptea
    Guest
    gw juga tuh , gak tahan batingan nya....pengen muntah....perut seperti di kocok gitu...

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tapi sekarang gw enggak tuh... :lol: :lol:

  15. #14
    kaseptea
    Guest
    masa seh....yg bener....?? :lol:

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 47 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener bro... sumprit... jatuh dari po'on bareng2 gw juga mau.. 8)

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kaki kaki avanza/xenia
    By henry simon in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 30th July 2008, 17:00
  2. Dijual Kaki Kaki standar avanza *turun harga
    By calvinnnn in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 16th July 2008, 12:07
  3. Kaki-Kaki buat Xenia & avanza
    By Bandicoot_jerry in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 11th June 2008, 20:17
  4. DiJual Kaki - Kaki xenia or avanza
    By Bandicoot_jerry in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 8th June 2008, 02:32
  5. [ASK] Total Biaya untuk peremajaan kaki-kaki Avanza G
    By thedee in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 22nd June 2007, 20:40
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels