Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 12 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6939
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    Online
    7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Kaca Depan Kijang

    Temans,
    ada yg tau berapa harga kaca depan Kijang Super?
    mau ganti kaca nih...

    mohon infonya ya...

    thx

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    ceking
    Guest
    clain asuransi aja hehuheuuhe

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    Online
    2 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    500rb klo gak salah... nego...

    dapet brg copotan bekas tp bagus... tp yaa namanya bekas, cari yg jeli... minta dicuci n perhatiin ketebelan n tampilan keseluruhan...

    ^^

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    Online
    5 Hrs 24 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo ga salah ga sampe 500 ribu deh, baru merek asahi glass kalo ga salah. di toko sparepart ada jual kok.

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    Online
    7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ ceking
    Masalahnya ga ada asuransinya bro...

    @kambingbiru
    Kalo cari yg copotan & masih bagus, dimana ya tempatnya??

    @iv4n
    Bener tuh ga sampe 500rb?? Yang tempered kan, bukan yang kaca biasa?
    Soalnya ada juga yang dia buat sendiri dari kaca biasa (bahkan dari kaca nako...), targetnya memang untuk showroom mobil bekas, supaya dpt beli semurah-murahnya tapi jual setinggi-tingginya
    cmiiw

    thx 4 ur help

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    Online
    5 Hrs 24 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener tempered boss, asli kaca mobil, kalo nako kan kacanya rata, ini melengkung kok. kalo penasaran gue kasih no telp nya lu tanya sendiri, bilang aja lu temen ivan, tapi lokasinya di bekasi.

    hub adi telp 021- 8870920

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    Online
    7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by iv4n
    bener tempered boss, asli kaca mobil, kalo nako kan kacanya rata, ini melengkung kok. kalo penasaran gue kasih no telp nya lu tanya sendiri, bilang aja lu temen ivan, tapi lokasinya di bekasi.

    hub adi telp 021- 8870920
    thx bgt nih bro...
    nanti coba di telp.
    tapi nama tokonya or yg punya siapa ya?

  9. #8
    birend
    Guest
    klo buat starlet ada gak ya.. besok nelpon de

    sebut nama ivan dapet diskon duonk.. huehehe

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    Online
    5 Hrs 24 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nama orangnya adi boss, kan dah ada diatas. nama tokonya ga usah yah, ntar dikira iklan pula.

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    Online
    7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Oke, thnx

  12. #11
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    Online
    2 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bengkel2 limbah mobil... banyak kok yg jual...

    mending bli copotan 2nd... klo bikin custom bisa jg dgn harga sgitu.. cm gak tempered glass... jadi klo pecah jadi beling2... bahaya...

  13. #12
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    Online
    7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    akhirnya sabtu kmrn udah ganti kaca...
    harganya 400rb, yg pelangi, katanya lebih bagus dr sekedar yg bening.
    Agak mahal sedikit mungkin.
    untungnya mobil gue termasuk mobil lama, jadi harganya lebih murah.
    soalnya mobil yg tergolong baru harganya bisa di atas 1 jt

    thx utk semua infonya

 

 
Qmax CK & DRD Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 30th July 2012, 10:28
  2. Replies: 45
    Last Post: 13th December 2010, 18:21
  3. WTS: Karet Ori Panel Kaca Pintu Depan Kijang Kapsul
    By Blanksuck in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 21st November 2010, 11:18
  4. (WTS) SR3 Kaca depan , kaca pintu depan kanan kiri
    By timoty in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th November 2010, 08:24
  5. WTB : Kaca depan, kaca smping kiri n tngah buat Ford escape
    By gklan in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 7th February 2009, 22:27
Back to top
Cartens