[SOLD] Jual lugnut merah 1.5mm 20pcs 99.99%
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/69351
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 43 Secs

    Thumbs up [SOLD] Jual lugnut merah 1.5mm 20pcs 99.99%



    lugnut 1.5mm warna merah, beli dari sponsor modcom, gw jual krn tenyata model & warnanya kurang matching di pelek gw.
    kondisi 99.99% (krn ngga bole tulis baru rite haha), blom gw apa2in sama sekali, dicoba masukkin ke pelek gw pun ngga, masih dibungkus kuss.

    gw beli 250, gw jual 200
    ada 20pcs loh, kalo misal butuhnya cuma 16pcs pun mayan masih ada cadangan 4pcs hehe.

    call/sms: 08161372682 (Iwan)

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    MALANG CITY
    Posts
    936
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BANTU UP.....
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 43 Secs
    tengkyu bos hehe..

    ayo UPPPPP lageee, jkt free ongkir looohh
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Thmarin - Senen - Cempaka Putih - Pulogadung - Cakung
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 28 Mins 30 Secs
    bantu up deh bro
    sayang warnanya merah...kl biru gw ambil bos
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 47 Mins 5 Secs
    fungsinya buat apa sih bos? sampe hari ini g masi bingung
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    cipinang - tendean - cawang - plumpang - cipinang
    Posts
    6,740
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 40 Mins 16 Secs
    merk apa boss ??
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    15,158
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 35 Mins 12 Secs
    bantu up dlu
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 43 Secs
    sold to semarang, thx all
     

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by frostbitez View Post
    fungsinya buat apa sih bos? sampe hari ini g masi bingung
    buat mur roda boz... maksudnya sih supaya lebih kerenz...
    utamanya supaya lebih enteng (walaupun gk gt ngaruh buat mobil harian)

    @TS:
    bro, panjang nya brp??
    g lagi nyari nih, tp yg rada panjang...thanx
     

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS LUGNUT REP volk rays warna merah 20pcs, 1.5
    By ndrubryan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 8th January 2012, 23:07
  2. [SOLD] Jual lugnut merah 1.5mm 20pcs 99.99%
    By Saeba Ryo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 7th November 2008, 01:02
Back to top