WTS: Ban Achiles ATR SPORT 225/40/18 2pcs (SOLD)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/69080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 15 Mins 24 Secs

    Thumbs up WTS: Ban Achiles ATR SPORT 225/40/18 2pcs (SOLD)

    SOLD OUT

    mampir donk kesini, ditunggu komentarnya yach. thx
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=70072[/url]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung Geulis
    Posts
    4,147
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 13 Hrs 27 Mins 48 Secs
    wah kog dket bgt harga barunya bro....??
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 15 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by dophartge View Post
    wah kog dket bgt harga barunya bro....??
    udah diupdate harganya yachhh, udah kaga deket donk sama harga barunya
    tp kalo kondisi ban deket donk sama yang baru

    ayo2 silahkan dilihat2, trus dibeli dech
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 15 Mins 24 Secs
    up up up
    koq sepi yach??? kaga ada yang nyari nich....
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    MALANG CITY
    Posts
    936
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    900RB TERMASUK ONGKI GW AMBIL..........
    081803494660.TQ.
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung Geulis
    Posts
    4,147
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 13 Hrs 27 Mins 48 Secs
    bos.. gw cuma ada 800rb nih... kasih gw aja bos?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 15 Mins 24 Secs
    @SOLID AUTO WORKZ: blm bisa nich bro thx atas penawarannya

    @dophartge: idem sama yang di atas nich bro

    angkat lagiii.....biar paling atas, biar cepet laku
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 15 Mins 24 Secs

     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 3 Hrs 12 Mins 27 Secs
    wah udah kaya harga baru nihh....
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 15 Mins 24 Secs
    @tiger 86: harganya beda donk brooo, lebih murah hrg gue donk (coba cek lagi ke toko ban), tp kondisi bannya iya, kaya baru

    silahkan dilihat, kalo cocok tinggal bungkus
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 5th February 2012, 09:09
  2. Replies: 26
    Last Post: 21st August 2011, 21:37
  3. Replies: 4
    Last Post: 4th June 2011, 20:00
  4. WTS : Velg Rep RE30 17x7,5 + Achiles ATR Sport [SOLD]
    By tirtoasri in forum Ragam Ukuran
    Replies: 24
    Last Post: 9th January 2010, 07:18
  5. Replies: 31
    Last Post: 6th June 2008, 09:18
Back to top