[ Rahasia Para Tokoh2 Dunia! ]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/69049
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,084
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 18 Mins 45 Secs

    [ Rahasia Para Tokoh2 Dunia! ]

    1. Tentu Anda semua kenal dengan Kubilai Khan. Yup, kaisar Mongol yang sangat kejam dan ekspansif ini ternyata memiliki sisi toleransi yang sangat tinggi. Percaya tidak, Kubilai Khan adalah tokoh pemimpin dunia pertama yang menyatakan bahwa hari-hari besar agama Buddha, Kristen, Yahudi, dan Islam dijadikan sebagai hari libur resmi kenegaraan. Asal tahu saja, Kubilai Khan adalah cucu dari Genghis Khan yang sangat legendaris itu yang memiliki kekuasaan yang merentang dari perbatasan Eropa, Timur Tengah, hingga hampir seluruh Asia Timur pada abad ke-13. Dengan kata lain, hari libur resmi kenegaraan pada tiap hari besar agama di dunia memang memungkinkan untuk dilakukan oleh Kubilai Khan karena luasnya wilayah kekuasaannya.


    2. Galileo Galilei memang manusia yang kurang beruntung selama hidupnya. Bahkan setelah mati sekalipun, Galileo tetap mengalami kesulitan. Setelah pandangan-pandangan ilmiahnya soal tata surya membuat dirinya berurusan dengan pihak gereja, kematiannya pun dirundung masalah. Saat kematiannya pada tahun 1642, jasadnya tidak langsung dikubur, tapi tetap disimpan hingga tahun 1737, kira-kira hampir seabad. Tak cukup hanya itu, sebelum dikubur di Gereja Santa Croce, Florence, Italia, seorang bangsawan tega memotong tiga jari Galileo sebagai kenang-kenangan. Dua dari jari itu kemudian dimiliki oleh seorang dokter Italia, dan jari ketiga-sepotong jari tengah-saat ini berada di Museum Sejarah Ilmu Pengetahuan di Florence, Italia, dipajang menunjuk ke langit di atas tiang marmer.


    3. Siapakah dia? Tahun 1831 dia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. Tahun 1832 dia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. Tahun 1833 dia kembali bangkrut (kasian banget ya..). Tahun 1835 istrinya meninggal dunia. Tahun 1836 dia menderita tekanan mental yang sangat berat dan hampir saja masuk rumah sakit jiwa. Tahun 1837, dia kalah dalam suatu kontes pidato. Tahun 1840, ia gagal dalam pemilihan anggota senat AS. Tahun 1842, dia menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres AS. Tahun 1848 ia kalah lagi di kongres. Tahun 1855, lagi-lagi gagal di senat. Tahun 1856 ia kalah dalam pemilihan untuk menduduki kursi wakil presiden. Tahun 1858 ia kalah lagi di senat. Tahun 1860 akhirnya dia menjadi presiden Amerika Serikat. Siapakah dia? Dialah Abraham Lincoln. Intinya adalah jangan pernah menyerah dengan berbagai kegagalan yang pernah dialami, bahkan seberat apapun cobaan itu. Coba dan coba lagi!


    4. Kalau ada yang mengatakan bahwa seorang yang bergelut di bidang seni memiliki perasaan yang halus, maka cobalah baca fakta berikut ini. Johannes Brahms (1833-1897), komposer besar Jerman, adalah salah seorang yang sangat membenci binatang. Di kala santai atau sedang mencari inspirasi, komposer ini sering pergi ke loteng rumahnya dan mempersiapkan busur dan anak panah. Di sana hampir tiap waktu ia memanah kucing-kucing milik tetangganya. Kebiasaan buruk ini terus dilakukannya hingga sepanjang hidupnya!


    5. Napoleon Bonaparte, saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat hingga ia mengatakan Ma sacre toux (Batuk sialan). Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan Massacrez Tous (Bunuh semua). Akibatnya, seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh. Hanya karena batuk sang jenderal dan kuping perwira yang error!


    6. Di masa jayanya, Wilhelm Steinitz adalah salah satu pemain catur paling cemerlang di dunia. Namun saat semakin tua, ia secara perlahan-lahan dijangkiti kegilaan, dan sering merasa bahwa ia dapat menelepon seseorang tanpa menggunakan telepon, ataupun bermain catur tanpa menyentuh bidak. Puncak kegilaannya terjadi saat Steinitz mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa ia hendak menantang Tuhan untuk bermain catur. Lebih parah lagi, ia menawarkan fur satu bidak dalam pertandingan ini!


    7. Tentu semua pernah denger tentang Cleopatra kan, Sii cantik yng legendaris itu ternyata tidak langsing loh . Bayangan ornag-orang masa kini tentang sosoknnya yang langsing bak pragawati yang sering berlaga di catwalk ternyata salah besar. dalam sebuah manuskrip yang ditemukan oleh arkeologi Inggris sosok Cleopatra digambarkan dengan tubuh bulat dan penuh lemak. Hal ini menandai bahwa masa dimana dia hidup, yg dianggap sebagai perempuan menarik adalah perempuan gendut dan bulat. ini mirip dengan pandangan di negara-negara Afrika, semakin bulat dan berlemak bokong seornag perempuan dianggap semakin seksi.....waduh, tentu saja para pragawati yang kata JK Rowling seperti orang-orang yang kurang gizi ga akan masuk seksi pada masa itu. tapi ya begitulah... setiap zaman punya penanda sendiri-sendiri.


    8. Hitler selain terkenal akan kebenciannya pada bangsa yahudi, sebenarnya mempunyai sisi lain yaitu sebagai pelukis, ini adalah beberapa contoh dr lukisan yg dibuat oleh hitler




    maap klo repost biarkanlah tenggelam

    Boleh Cendolnya Maasss .........makaseh

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    599
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang nomor tiga itu pasti Abraham Lincoln....hehehe..pertamaxxxxxx

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    nice postttt...btw no 3 kan emank udah di tulis kalo itu abraham L

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    599
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ToomZZ View Post
    nice postttt...btw no 3 kan emank udah di tulis kalo itu abraham L
    oiyah yah..gue baru baca wkakakakaka
    soalny tadi gue baru baca 3 barisss....gue langsung tau..jadinya gue lngsung yang keempat..haha

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Hmm.. Nice nice nice...
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    nice... ceritanya bagus kok...

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    nice post gan hehehehe

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    418
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 56 Mins 49 Secs
    gitu kok rahasia sih

 

 
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Para Mafia Dan Businessman Elit Dunia
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 43
    Last Post: 17th July 2014, 11:32
  2. minta informasi dari para pengguna suzuki aerio dan para sesepuh aerio
    By drugdealer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 30th October 2012, 03:28
  3. Replies: 18
    Last Post: 10th April 2008, 11:55
Back to top