4 sale..TimoR Superwhite Ready 4 race....(SOLD)
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/69042
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 29 Secs

    Post 4 sale..TimoR Superwhite Ready 4 race....(SOLD)

    mau jual TIMOR 97 dohc specnya..
    Kruk as
    Piston & ring
    conrods
    Cylndr Head Port n polish
    metal2
    Semua baru 2 bln di ganti pake mazda B6 (pake barang baru bkn copotan)
    coil ps91
    header 4-1 1.25" pure
    Nitrous by NOS (wet system) 5kg (full blm pnah dipake)
    jok semi kulit mbtech
    km 100rb
    no pol 2 angka.. B 25 QN (stnk mati 3 th)
    (velg bkn yg di pic ya)
    paint by spieshecker superwhite
    mau jual 40jt (w/o NOS) or 45jt (w/ NOS)
    call 08561881886 / 9188 188 6

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 29 Secs

    Wink up

    up.................................
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 29 Secs

    Smile up

    pagi..up lagi ah....
     

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Hrg 40jt kondisi spt di foto ya boss? Manual or matic? Alamat dmana? Boleh PM hrg net siapa tahu cocok
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    melihat speknya yang mobil balap gue duga transmisinya manual .... bener gak?
     

  7. #6
    bos 35 jt dpt ngga, ogut mau liat dmna?
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by pujaan_wanita View Post
    bos 35 jt dpt ngga, ogut mau liat dmna?
    Maaf Blm bisa bos,,kmrn gw di mesin aja udah abis 10jtan bos nih mesin bener2 baru jadi sempet ditest di seri kmrn dpt waktu 17.2 dgn kondisi ga pake bensol n blm maximal di pompa bensin trouble n koplingnya masih baru bgt jd aga selip,ya ukuran timor lmyn lah soalnya kmrn di sentul ada timor ijo udah swap engine pke miata klo g salah dpt 17.1/17.0 beda2 dkt doang,..harian kalo gw pake pertamax plus 1:10 pake ac..ini jg dijual gara2 lg mau nyoba bangun mbl yang lain..
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    500
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 4 Mins 25 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by Shiro 25 QN View Post
    Maaf Blm bisa bos,,kmrn gw di mesin aja udah abis 10jtan bos nih mesin bener2 baru jadi sempet ditest di seri kmrn dpt waktu 17.2 dgn kondisi ga pake bensol n blm maximal di pompa bensin trouble n koplingnya masih baru bgt jd aga selip,ya ukuran timor lmyn lah soalnya kmrn di sentul ada timor ijo udah swap engine pke miata klo g salah dpt 17.1/17.0 beda2 dkt doang,..harian kalo gw pake pertamax plus 1:10 pake ac..ini jg dijual gara2 lg mau nyoba bangun mbl yang lain..
    kalau pake Bensol sama tembak NOS, dapat brp sec. bos??
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    mana kek..
    Posts
    2,533
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 26 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by sr_3 View Post
    kalau pake Bensol sama tembak NOS, dapat brp sec. bos??
    bantu jawab, NOSnya udah terpasang tapi blum dicoba bos, untuk yang mbeli ntar selamat merawanin NOSnya ni timor..

    ni gambar NOSnya, maap cuma itu gambarnya..
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    mana kek..
    Posts
    2,533
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 26 Mins 24 Secs
    emang velgnya dikasih yang mana bro? bridgestone ya?
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE TOYOTA DX 1980 READY TO RACE!!
    By mazdasilvia in forum Toyota
    Replies: 10
    Last Post: 22nd January 2013, 15:23
  2. Replies: 42
    Last Post: 9th November 2012, 15:20
  3. Sob2... Ready for Drag Race @GWK?
    By DR.EVO in forum Bali
    Replies: 5
    Last Post: 29th February 2012, 23:16
  4. Replies: 193
    Last Post: 15th March 2011, 15:35
Back to top