[AutohousE] FS STIKER/EMBLEM/AKSESORIS COROLLA TWINCAM/GRECO ORIGINAL
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 312 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 3114
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/68906
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    [AutohousE] FS STIKER/EMBLEM/AKSESORIS COROLLA TWINCAM/GRECO ORIGINAL

    BRAND NEW
    Spoiler for stiker pintu Corolla GTi: Show




    Spoiler for STIKER PINTU GT-i 16 JAPAN: Show



    Spoiler for Stiker pintu Great Corolla: Show




    Spoiler for emblem Corolla GTi tuk di pantat: Show





    Spoiler for Seal Headlamp Cover AE92: Show



    Spoiler for Seal Hood AE92: Show




    Spoiler for List Siku Kaca depan AE92: Show



    Spoiler for Label Unleaded Fuel: Show




    Spoiler for REPLIKA STIKER PINTU DAN KACA BELAKANG: Show



    Spoiler for REPLIKA EMBLEM GTi: Show






    Dan masih banyak lagi part2 orisinil (TAM) yg bisa di pesan... kondisi baru

    kalo stok kosong bisa order 50% dari harga barang (40 hari kerja)
    tidak termasuk ongkir
    tanya harga silahkan telp 0254-9101666 atau ownerautohouse@gmail.com
    ini barang mahal dan langka
    dan juga siap terima order tuk aksesoris bodi Corolla Twincam GTi/Toyota apapun
    macam list karet yg ada di setiap pintu dll


    PEMBAYARAN


    BCA..no rek 245 021 5522 an. M. ANSORULLOH


    PENGIRIMAN MEMAKAI JASA KURIR




    CONTACT PERSON

    HP: 0254-9101666 ATAU


    https://www.facebook.com/pages/AutohousE/159630070747727

    peminat jgn sungkan2 tuk telp ke 0254-9101666
    atau imel ownerautohouse@gmail.com
    ditunggu

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Capital of Indonesia
    Posts
    2,667
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 4 Hrs 36 Mins 47 Secs
    kerennn... barang original memang tiada 2 na....
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 38 Mins 44 Secs
    bantu up
    ayo para twincamers dibeli dibeli
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Selatan, Deket Gd. Nestle & Aneka Tambang
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 58 Secs
    Sundul...angkat....naik......di pilih2
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Manila
    Posts
    807
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 11 Mins 28 Secs
    bantu up dl ya bos..hehehe...
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 39 Secs
    mantab om stikernya
    ori nich.....

    up....up.....up.......
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    terimakasih teman2 baikku semuanya...........

    sukses yah
     

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    testimonial

    Quote Originally Posted by kobayogas View Post
    :sup2::sup2::sup2:

    Bantu sundul gannn....

    Recommended seller......
    Quote Originally Posted by anung_rahay View Post
    bantu angkat utk recommended seller nih.....

    Dah dipasang di gti nya jg ya om?
    :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia
    Quote Originally Posted by skober View Post
    om anshor...
    Mantab neh lampunya..kemaren sabtu dites ke bandung, kondisi ujan and kabut lumayan bisa nembus. Mantabzzzzzzzzz deh...
    Dikit narsis yah..


    btw koq di kaskus gak ada lapak lampunya sih....
    Quote Originally Posted by eoneh View Post
    keren bos dagangannya... :2thumbup

    dan yang agan ini memang :



    :sup2::sup2::sup2:

    cek kulkas yah
    Quote Originally Posted by ghiwenk View Post
    lapor.....
    Barang sudah ane terima dgn selamat dan msh kinyis..kinyis...
    Tengkyu gan :shakehand2


    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
    Quote Originally Posted by vgiovani View Post
    :recsel

    recomended seller pastinya, juragan otomotip asal banten yang satu ini. Mau bikin mobil ngacir....langsung hubungi beliau...parts2 doping siap di kirim, ampe mesin 1 gelondong aja ada

    :cendolbig

    :2thumbup

    :beer:

    Ps: Pesenan 4303 udah dateng, 1 hari saja gak pake lama, pesen 2pcs eh dpt nya 1 box busi...isinya ya 2 tetep :ngakak
    Quote Originally Posted by racunkodok View Post
    :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel


    mantab gan barangnya sampai dengan selamat setelah menunggu....kirain barangnya bakal nyasar hehehehehe....
    Pokok nya ane puas sama pelayanan agan.....transaksi sama ts nya asik banget mana ts nya juga baik n ramah pula...thx buat ts nya

    :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia

    :beer :beer :beer :beer :beer :beer :beer :beer :beer :beer :beer :beer :beer
    Quote Originally Posted by weeqz View Post
    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel :recsel
    :recsel gak usah takut belanja ma agan 1 ini....................... :recsel
    :recsel orangnya on time dan bersahabat banget................ :recsel
    :recsel barangnya kualitas oc dan harga yg murah bgt......... :recsel
    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel :recsel :recsel
    Quote Originally Posted by indosg View Post
    mantap om produknya

    boleh di beli noh buat car mania and speed freak nih.
    Recommended banget

    nb : Perasaan aktif di modcem juga ya gan.

    Semoga sukses ya om.
    Salam.
    ___________
    indo-sg
    full custom ground wire hi performance quality upgrade
    Quote Originally Posted by millanz View Post
    dah beli barang-barang di bro ansor

    -pengiriman express
    -respon kilat
    -barang makyoooossss...
    -harga mangstabs dah.....

    Ramah walopun ane banyak nanya gitu....... Heheheh.... Banyak minta pencerahannya..... Heheheheh

    thx ya bro ntar pesen2 brg yg ajib2 lage deee.....

    Quote Originally Posted by satriaaa View Post
    up...up... Recommended seller nih...
    Quote Originally Posted by corollapelan View Post
    jangan ragu ama seller yg 1 ini :2thumbup dagangan keren2 dengan harga yg bersaing... Kualitas top markotop... Sukses terus mas dagangnya :shakehand2

    *hayooo... Masih inget gw nggak? Hahaha... :shakehand2

    makasih...
    Quote Originally Posted by d44fa View Post
    rec seller.....kap mesinnya bisa langsung d pasang...tinggal ngecat aja nih mas....
    Quote Originally Posted by 51nandaru View Post
    lapor gan...barang dah sampe jember dgn selamat
    top banget packingnya dan tepat waktu.....
    Rec sell....rec sell...rec sell...
    Thanx ya gan....
    Quote Originally Posted by rizqrizaldy View Post


    buat yang laen, jgn ragu belanja part2 otomotif ma kang ansor, dijamin ciamik & best price dr seller yang laen! :thumbup::d

    respon cepat, pengiriman aman, packing rapih, barang mantab :thumbup:
    Pokoknya top dah! :2thumbup

    ts sangat2 layak klo di juluki...

    :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

    :shakehand2

    :toast

    thanks ya gan... :malus
    Quote Originally Posted by kancutrecords View Post
    muantap!!!
    Urusan sm om ansor mah lempeeeeng hehehe.. Wlopun ane bnyk tanya tetep diladenin terus! Selasa transfer, kamis siang ud smp! Tinggal kabelnya yah om, kbr2in aj..

    Smoga dagangannya makin lancar n berkah, amiiiin..
    Quote Originally Posted by Imeldamic View Post
    Bantu UPUPUP

    recsell niy......!!


    Quote Originally Posted by lbocor View Post
    thxQ bro sudah sampe Kopling Set TRD, Air Filter, Kabel Busi, Busi udah sampe!!!
    order cuman by telp aje hehehe.. respon baik tidak sombong jujur dan cepat
    sukses terus dagangannya
    jgn lupa orderan saya tolong di kabarin lagi yah

    Quote Originally Posted by thompels View Post
    manttappp

    barang sudah sampai, dan cucoklangsung pasang
    recommended seller

    ini fotonya gannn





    lebih responsif, kerasa banget, fuel consumption juga lebih bagus kang
    Quote Originally Posted by kancutrecords View Post
    Ooomm kurir yg kmren nae awan kinton yak?? Cepet amat! Kamis transper, jumatnya ud sampe hehehe! Toooppp!!
    Quote Originally Posted by kancutrecords View Post
    Within the last 2 months, ane belanja air filter, thermostat, lug nut dn kabel busi. Smua brgnya sampe dgn cepet, sesuai order dn in mint condition (baru gitu loh! Hahaha)

    Customer servicenya jg yahud.. Maju terus oom!!

    Foto2 nti yah, minta tlg si kung dulu. Haha!
    Quote Originally Posted by albany View Post
    Recomended seller nih bos,,
    pesen hari selasa pagi, rabu sore udh sampe aja tuh di rumah,,,
    mana sellernya yang kasih tau kalau barang udh sampe, trus cross check kerumah eh beneran udh sampe rumah saya..
    fast response nih sellernya...
    msh ada lagi nih yg dicari tp napas dulu gan yak...

    salam rekomend,

    Quote Originally Posted by albany View Post
    As per RIKUES bos hehehehehhe....

    Monggo penampakan yang kemarin tiba2 udah dateng ajah.... heheheheheheee...


    Quote Originally Posted by kancutrecords View Post
    gw udah transaksi sm lu brp kali yah om? 4x yak? (air filter, lug nut, kabus 2x)... hehehehe
    semua transaksi lancar, 2hari brg nyampe, brgnya oke, dan packingnya rapih
    gw masih gk ngerti posting gambar neh, potonya yg lewat twitter kmren aja yah hahahahah

    semoga makin berkibar n makin banyak supply TRD parts buat AE series yaakk ehehehehehe! sukses om!!
     

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    hayooooo....
    buat yg punya GTi tp stiker dan emblemnya hilang

    atau wannabe GTi juga boleh
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    www.sekaiproject.net
    Posts
    2,575
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Barang yang selama 2 tahun saya cari ga pernah ketemu.. Gila udah muter-muter jakarta ga ada juga ini barang.. hehe buat para pecinta GTI mending di beli aja ni.. buat jaga-jaga siapa tau mobilnya mau di cat ulang trus stikernya takut ilang.. mending di siapin dari sekarang..
    Bantu UPP bro sesama pecinta corolla GTI
     

 

 
Page 1 of 312 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [AutohousE] For Sale TRD Part
    By theansoracing in forum Engine & Parts
    Replies: 1274
    Last Post: 12th September 2015, 12:06
  2. Bumper RARE AE92 Corolla Twincam USDM ( Original )
    By A459 in forum Bodykits & Body Parts
    Replies: 2
    Last Post: 27th February 2013, 22:34
  3. Fs : Die Cast Toyota corolla Twincam (1:64 ) Tomica
    By kacrut in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th May 2012, 04:17
  4. WTS : Grille + Badge/Emblem C*** Corolla Twincam AE92 2nd Ge
    By Deodolight in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th August 2011, 13:07
  5. WTS emblem for corolla twincam
    By bung_sony in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 13th May 2010, 17:56
Back to top