Testimoni Bagi yg udah pasang Hidrogen Booster
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/68879
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 5 Mins 8 Secs

    Testimoni Bagi yg udah pasang Hidrogen Booster

    Buat rekan rekan yg udah pasang Hidrogen booster monggo buat testimoni disini
    Biar jadi panduan buat rekan yg blom pasang..

    Sy mulai dulu...
    sy pasang di Honda maestro 1990 Matic
    2 unit Hidrogen booster
    Konsumsi awal - 1: 6
    Setelah pasang- 1: 11
    konstruksi
    tabung buat dr pipa pralon 2,5"
    electroda pakai pipa SS 0,2"
    Foto menyusul

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by nzen View Post
    Buat rekan rekan yg udah pasang Hidrogen booster monggo buat testimoni disini
    Biar jadi panduan buat rekan yg blom pasang..

    Sy mulai dulu...
    sy pasang di Honda maestro 1990 Matic
    2 unit Hidrogen booster
    Konsumsi awal - 1: 6
    Setelah pasang- 1: 11
    konstruksi
    tabung buat dr pipa pralon 2,5"
    electroda pakai pipa SS 0,2"
    Foto menyusul
    wew bole juga tuh bro hematnya +/- 50%.. mantapp..
    Dalkot tuh bro...??
    maestronya PGMFi ato Carburator.?
    Carbu di kecilin Spuyer-nya ga? ato kalo pake Injector pake MAP/MAF enhancer.?

    baru minat mau pake nih.. cuma pada bilang hrs di "kurangin" pasokan bensin Carbu/Injector baru berasa iritnya, kalo ngga cuma dpt tarikannya ajahh, gmn tuu..

    trims bro Pencerahannya.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by dunky View Post
    wew bole juga tuh bro hematnya +/- 50%.. mantapp..
    Dalkot tuh bro...??
    maestronya PGMFi ato Carburator.?
    Carbu di kecilin Spuyer-nya ga? ato kalo pake Injector pake MAP/MAF enhancer.?

    baru minat mau pake nih.. cuma pada bilang hrs di "kurangin" pasokan bensin Carbu/Injector baru berasa iritnya, kalo ngga cuma dpt tarikannya ajahh, gmn tuu..

    trims bro Pencerahannya.
    kalo maestro 90 kayaknya masih karbu ya bos

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    udah pasang juga di galant 01. belum ada pengurangan konsumsi bbm. nanti kalo udah balik ke jakarta mau dioprek2 lagi, disini gak sempet2 lagipula bahan2nya bingung cari dimana

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by dunky View Post
    wew bole juga tuh bro hematnya +/- 50%.. mantapp..
    Dalkot tuh bro...??
    maestronya PGMFi ato Carburator.?
    Carbu di kecilin Spuyer-nya ga? ato kalo pake Injector pake MAP/MAF enhancer.?

    baru minat mau pake nih.. cuma pada bilang hrs di "kurangin" pasokan bensin Carbu/Injector baru berasa iritnya, kalo ngga cuma dpt tarikannya ajahh, gmn tuu..

    trims bro Pencerahannya.
    Klo diliat cara kerjanya nih alat mobil karbu jelas ganti spuyer yang lebih kecil, karena proses pembakarannya di bantu H2 untuk lebih efisien dalam konsumsi BBM, klo ga diganti yang ada tetep aja konsumsi BBMnya cuma tarikan agak lebih responsif

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 5 Mins 8 Secs
    betul aku kecilin spuyernya...tapi tarikan masih tetap ok....
    1:11 dalam kota
    1:13 luar kota (baru tes mg kemarin ke bali)
    Surabaya-denpasar pp total km 1024 bbm habis 80 liter masih sisa diatas garis merah E.

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Parijz Van Java
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 2 Hrs 57 Mins 37 Secs
    ikutan ya Bro,
    gw udah masang di Honda Jazz th'04 matic, 1 tabung Reaktor dan 1 Bubbler.
    Tenaganya berasa banget kayak pake pertamax plus.
    Ruang pembakaran jadi bersih, terlihat waktu buka busi.
    Waktu digas, matic-nya lebih responsif.
    Tapi untuk keiritan belom begitu kerasa karena pasokan bensin ke mesin belom di-remap lagi piggybacknya.
    Tenaganya enak...ntar sayang kalo dikurangin bensinnya takut hilang powernya..hehe

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    hydrogen booster

    Wah karena saya sibuk bekerja, akhirnya sy beli yang sudah jadi aja trus tinggal pasang sendiri,
    belinya di situs www.hydrox.8rf.com. Pakai mobil feroza awalnya 1:7km setelah pasang menjadi 1:12, lumayan lebih enteng tarikannya.

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mohon sharingnya......
    alat itu aman ya kalau di pakai.... kira2 ada efek sampingnya gak ke mesin....
    terus terang saya pakai blazer ya lumayan boros lah..............
    thanks.......

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 34 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by nzen View Post
    Buat rekan rekan yg udah pasang Hidrogen booster monggo buat testimoni disini
    Biar jadi panduan buat rekan yg blom pasang..

    Sy mulai dulu...
    sy pasang di Honda maestro 1990 Matic
    2 unit Hidrogen booster
    Konsumsi awal - 1: 6
    Setelah pasang- 1: 11
    konstruksi
    tabung buat dr pipa pralon 2,5"
    electroda pakai pipa SS 0,2"
    Foto menyusul

    bos posisi di sby ya? pasang dimana alat nya? saya jg di sby,hyundai avega matic saya jg boros bgt,kalo alat itu bisa bikin irit tertarik sih utk pasang.

    bos kalau boleh minta no telp nya donk,saya pengen tanya2 ttg alat yg sdh dipasang,di PM aja. trus alatnya pasang dimana jg kasih alamatnya ya....

    thx

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 105
    Last Post: 3rd July 2013, 09:01
  2. Water injection Hidrogen Booster, mending mana?
    By 4race in forum Diskusi Mesin
    Replies: 117
    Last Post: 17th October 2012, 17:51
  3. WTA : testimoni bagi yg pernah pake rsr ti2000 di ge8
    By eka_afandi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 6th December 2010, 12:36
  4. Hidrogen Booster
    By Anton G in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 26th August 2010, 10:58
  5. Replies: 2
    Last Post: 21st October 2009, 11:41
Back to top