WTS : Mitsubishi Lancer Retro (Good Condition) Up date Pic!...PENDING
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/68696
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs

    WTS : Mitsubishi Lancer Retro (Good Condition) Up date Pic!...PENDING

    Mobil Bokap mau di jual nih modcomers!...(Tidak ada rencana niat jual tadinya makanya di cat ulang, tapi tiba2 nggak tau kenapa bokap mau jual nih mobil klo harganya cocok..klo nggak ya dipake sendiri)

    Mitsubishi Lancer Th. 82
    Pajak Lumayan panjang
    Velg 16 " (Ban Baru beli seminggu yan lalu)
    Warna Biru Gelap (cat ulang 1 bulan yang lalu)
    Pict baru dapet yang gini doank, nanti di upload bagian mesin + interiornya deh...
    Harga Minta : 15,8jt Nego
    Minat Hub gw : 0811-104126 (eko)/ 0811-110011 (Bokap gw)


    Berhubung mau di rapikan lagi jadi pending dulu deh jualannya....




















  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    kok di jual pak
    mending di piara neh
    udah masuk retro neh

    sayang banget loh
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs
    habis mobil nggak pernah dipake nih Pak Ansor...sayang klo dianggurin dirumah...tadinya mau dipake ade gw tapi krn jalanan dijakarta macet ampun, doi mending bawa motor...ini jualnya juga setengah hati....
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    jgn pak
    mending tc ente aja di jual
    ini neh sayang bgt
    kalo gw seh swap pake mesin eterna
    beres dah
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 25 Mins 26 Secs
    12 juta bisa gak bos?serius nih
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    jgn pak
    mending tc ente aja di jual
    ini neh sayang bgt
    kalo gw seh swap pake mesin eterna
    beres dah
    wah klo TC gw dijual nggak bisa kumpul lagi ma anak2 dunk...masih cinta gw ma tuh mobil, mudah2an ga ada niat buat jual...
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Gw dah tilp mas Eko...negonya tipis kok....bantu up mas
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by toan View Post
    12 juta bisa gak bos?serius nih
    Maaf Lom dapet pak...mulus banget dijamin,,,kondisi seperti di foto tidak kurang/lebih...tambahin buat bayar ban 16 + cat aja biar jadi...(dihitung deh)
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Gw dah tilp mas Eko...negonya tipis kok....bantu up mas
    Iya pak, nego tipis...tapi klo liat barangnya dan nego ma bokap pasti dikasih harga spesial....diluar dugaan deh, soalnya bokap orngnya nggak tegaan...

    Jarang nih liat lancer kayak gini...
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    depok
    Posts
    1,680
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 52 Mins 27 Secs
    tendang ke atas............................................
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 22nd September 2012, 15:44
  2. Dijual Mitsubishi Lancer GTi MT 95 Good Condition
    By vanovanya in forum Mitsubishi
    Replies: 2
    Last Post: 21st June 2012, 11:49
  3. Sale Mitsubishi Lancer Evo III GLX-i Good Condition
    By zippo_motor in forum Mitsubishi
    Replies: 5
    Last Post: 27th March 2012, 17:10
  4. Replies: 33
    Last Post: 6th July 2010, 21:49
Back to top