punya kenalan ga

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/68691
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    punya kenalan ga

    sebelumnya slam kenal yaa,ini ngomong ngomong da yang kenal sama orang kantor di pt.indoferro dan pt.pundi kecana ga,masalahnya saya mo ngelamar kerja ke salah satu perusahaan tersebut,tapi katanya klo ga ada orang dalem susah buat di terima.jadi buat temen temen yg punya kenalan disalah satu perusahaan tersebut saya minta pertolongannya dong.tenang ada imbalannya sebagai ucapan terimakasih.klo adayang punya saudara atau apapun yang kerja di pabrik di cilegon minta bantuannya ya:smt055 tterimakasih

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bingung....

    up aja deh..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 41 Mins 52 Secs
    bantu up aj d...

    ga usah pake imbalan....

    smoga cpt dtrima y, om...
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    ga ada tuh om..bantu doa ajah = )

  6. #5
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    kita bantu . . . haha . .

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 16 Mins 38 Secs
    itu perusahaan apa yah?

    gw doain diterima biar nanti gw ngelamar kerja disana diterima d...hehehe

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    mudah2an berhasil......

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 28 Secs
    gud luck aj deh bro...
    semoga sukses...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    iput...
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 48 Mins 33 Secs
    gw bantu up deh..

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    bantu up aja deh. ribet kalo masuk pake orang dalem. gak bebas berkreasi dll hihihihihi..............

    tp doain aja deh biar keterima TS nya

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) aDa yg Punya kenalan??
    By silverest in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 7
    Last Post: 2nd June 2009, 21:54
  2. (WTA) aDa yg Punya kenalan??
    By silverest in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 1st June 2009, 18:00
  3. (WTB) ada yg punya kenalan??
    By silverest in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 1st June 2009, 02:08
  4. ASK : Yang punya kenalan montir nissan YAHUD!!
    By setiandaputra in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 16th October 2007, 19:07
Back to top